Moscow Fashion Week 2024, Sentuhan Unik Identitas Afrika Utara di Hari Kedua

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 12 Maret 2024 | 17:00 WIB
Koleksi di Moscow Fashion Week 2024 hari kedua. (Dok. Moscow Fashion Week 2024)

Stylo Indonesia - Pada hari keduanya yang jatuh di tanggal 3 Maret 2024, Moscow Fashion Week menyelenggarakan semakin banyak peragaan busana baru di Central Exhibition Hall 'Manege’.

Selain desainer dari berbagai kota di Rusia, seperti Moskwa, Perm, Sankt-Peterburg, dan Chelyabinsk, sejumlah jenama dari negara yang berada di Afrika Utara seperti Mesir dan Tunisia turut memukau para hadirin dengan koleksi terbaru mereka dalam peragaan yang unik di hari kedua ini.

Dari tanggal 2 hingga 7 Maret, Central Exhibition Hall 'Manege’ menjadi tuan rumah Moscow Fashion Week Market, tempat para penggemar mode dapat berbelanja pakaian, alas kaki, hingga aksesori dari desainer Rusia.

Selain itu, showroom B2B ini juga berfungsi sebagai platform profesional bagi desainer dan pembeli.

'Manege' juga menjadi tempat diselenggarakannya Moscow Fashion Week Lecture Hall, yang menawarkan sesi mendalam bagi mereka yang tertarik dengan industri ini.

Yuk Stylovers, simak apa saja yang menginspirasi para desainer Rusia dan internasional serta apa yang disaksikan para tamu pada pertunjukan di Central Exhibition Hall 'Manege' dalam rangka Moscow Fashion Week 2024 hari kedua (3/3) berikut ini!

Idho Nugroho, M.I.Kom, Founder dan Pemimpin Redaksi Stylo Indonesia. (Dok. Pribadi)

Idho Nugroho, M.I.Kom, selaku Founder dan Pemimpin Redaksi Stylo Indonesia melaporkan langsung dari Manege, Moskwa pada 1-6 Maret 2024 untuk Moscow Fashion Week 2024.

PASESHNIC (Chelyabinsk)

Koleksi PASESHNIC asal Chelyabinsk, Rusia di Moscow Fashion Week 2024 hari kedua. (Dok. Moscow Fashion Week 2024)

Konsep utama dari koleksi baru jenama ini adalah untuk tidak membebankannya dengan makna tersembunyi sehingga setiap orang dapat menafsirkannya sendiri.

Dengan model yang dihadirkan, desainer asal Chelyabinsk ini menata ulang bentuk yang familiar dan proporsi ideal seperti ansambel longgar dengan lengan mengembang, diikuti oleh gaun dengan siluet yang menonjol.