Jangan Asal Remas! Ini Trik Memainkan Payudara Agar Perempuan Merasa Enak Saat Bercinta

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 6 Maret 2024 | 19:25 WIB
Trik memainkan payudara saat bercinta (Freepik)

Stylo Indonesia - Payudara menjadi salah satu bagian tubuh perempuan yang kerap jadi incaran pria saat bercinta.Biasanya, sebagian besar pria akan meremas payudara saat sedang berciuman atau foreplay sebelum berhubungan intim.Bahkan, remasan tersebut akan makin diperkuat saat sedang melakukan penetrasi.Namun, tak semua perempuan bisa merasakan kenikmatan saat pria meremas bagian payudaranya.Sehingga perlu beberapa trik memainkan payudara agar perempuan merasa enak saat bercinta nih, Stylovers!Khusus untuk Stylovers, berikut trik memainkan payudara agar perempuan merasa enak saat bercinta rangkuman Stylo Indonesia:1. KomunikasiPastikan untuk berbicara terbuka dengan pasangan kamu tentang preferensi dan kenyamanan masing-masing.

Tanyakan apa yang mereka sukai dan apa yang tidak.2. Lembut dan sensitifPayudara adalah bagian tubuh yang sensitif. Ketika melakukan sentuhan atau stimulasi, pastikan untuk berhati-hati dan lembut.

Baca Juga: Pantas Langsung Berdiri Tegak, Ternyata Ini Alasan Menghisap Payudara Bikin Pria Ereksi

 

Tanyakan pada pasangan kamu apakah tekanan yang kamu berikan terlalu kuat atau terlalu lembut.3. EksplorasiSetiap orang memiliki preferensi yang berbeda.

Eksplorasi dengan pasangan kamu untuk menemukan jenis sentuhan atau stimulasi yang paling menyenangkan bagi mereka.4. VariasiCobalah berbagai teknik dan variasi dalam sentuhan dan stimulasi. Hal ini dapat mencakup meremas, memijat, mencium, atau merayapi area sekitar payudara.5. Konsentrat pada keseluruhan tubuhIngatlah bahwa hubungan intim melibatkan lebih dari sekadar satu bagian tubuh. Sambil kamu fokus pada payudara, jangan lupakan area lain yang juga memerlukan perhatian.Jadi, jangan asal remas ya, Stylovers! (*)