Battle Sunscreen lokal Facetology Triple Care Sunscreen Spf 40 VS Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel

By Stylo Writer, Senin, 4 Maret 2024 | 07:00 WIB
Battle Sunscreen lokal Facetology Triple Care Sunscreen Spf 40 VS Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel (freepik.com)

 Stylo Indonesia - Sunscreen menjadi salah satu produk skincare yang penggunaannya tidak boleh terlewat.

Selain karena melindungi kulit dari paparan sinar matahari, pemakaian sunscreen secara rutin juga memberikan banyak manfaat untuk kesehatan kulit.

Itu sebabnya, produk skincare satu ini sangat disarankan dipakai setiap hari, apalagi buat kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. 

Efek buruk sinar UV dapat memicu munculnya tanda-tanda penuaan dini, seperti bintik hitam, garis halus, hingga kerutan.

Supaya tanda-tanda penuaan dini ini tidak terjadi, kamu harus menggunakan sunscreen sesaat akan keluar ruangan dan sebelum menggunakan make-up. 

Selain itu, ulangi penggunaan sunscreen setidaknya setiap empat jam sekali.

Berikut rangkuman battle sunscreen lokalFacetology Triple Care Sunscreen Spf 40 dengan Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel!

Perbandingan bahan (kandungan)

Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50++ PA++++ (shopee)

Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50++ PA++++, Sunscreen yang memberikan perlindungan #broadspectrum dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B, radiasi Blue Light dan radikal bebas.

Produk UV Shield Tank Sunscreen Gel ini merupakan produk dengan ingredients minimalis yang sudah lolos uji dermatologi, tidak memicu pembentukan komedo, dan fragrance free sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Fungsinya untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar uv a & uv b sekaligus sinar blue light, membantu melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas, merawat skin barrier wajah. Kemudian, merawat kelembaban kulit wajah, dan membantu menenangkan kulit kemerahan akibat terpapar sinar matahari.

Sedangkan Facetology Triple Care Sunscreen adalah tabir surya dengan hybrid UV filters dan blue oleoactif yang diklaim dapat memberikan perlindungan terhadap paparan UV A, UV B & blue light.

Kemudian mengandung niacinamide, white ten TM dan tranexamic acid untuk mencerahkan wajah.

Perbandingan harga

Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel menawarkan harga Rp31.428 untuk ukuran 10gram, dan Rp62.100 untuk ukuran 30gram.

Beli di shopee Whitelab Official Shop