House of Sephora Suguhkan Kurasi Tiga Tren Kecantikan Masa Kini, Intip Koleksinya!

By Layla Ekrep, Kamis, 29 Februari 2024 | 16:10 WIB
House of Sephora memberikan pengalaman eksklusif akses pertama ke tren-tren yang akan datang musim ini di SPAC8, ASHTA Mall, District 8 SCBD, pada Selasa (27/02/2024). (doc. House of Sephora)

Stylo Indonesia - Halo Stylovers! Kamu pastinya sudah tidak asing mendengar kata Sephora bukan? 

Yup! Sephora akrab dikenal sebagai toko kecantikan multinasional asal Prancis yang menjual berbagai produk kecantikan.

Mulai dari kosmetik, perawatan kulit, parfum, perawatan rambut, dan lainnya. 

Sephora memiliki lebih dari 3.000 toko di 35 negara, termasuk Indonesia.

Sebagai brand ritel kecantikan terdepan dan terkemuka di dunia, Sephora telah mengidentifikasi tiga tren kecantikan yang muncul berdasarkan kurasi inovasi kecantikan dan wawasan industri untuk musim ini.

Kurasi brand di House of Sephora (doc. House of Sephora)

Di awal 2024 ini, House of Sephora kembali memeriahkan dunia kecantikan dengan kurasi inovasi kecantikan terbaru melalui tiga zona tren kecantikan yang unik dan variatif.

Tiga zona tren tersebut berupa Glow Getter, Skinimalism Is In, dan Scented Body Rituals.

Di House of Sephora, awak media dan figur publik, serta kreator konten ternama diberikan kesempatan eksklusif untuk mendapatkan akses pertama ke tren-tren yang akan datang musim ini.

Dilengkapi juga dengan pengalaman menyaksikan secara nyata melalui rangkaian produk baru, sesi interaksi dengan brand owner, dan sesi sharing knowledge dengan para ahli yang bekerja di balik layar untuk membawa inovasi kecantikan kepada para konsumen.

Lebih lanjut, berikut Stylovers bisa simak pemaparan lebih jelas mengenai tiga zona tren kecantikan yang House of Sephora suguhkan. 

TREN 1: GLOW GETTER