Tumi Exclusive Club dan Koleksi Parfum Diluncurkan di Indonesia

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 25 Februari 2024 | 14:35 WIB
PELUNCURAN TUMI EXCLUSIVES CLUB DAN KOLEKSI PARFUM PRIA (dok. TUMI Indonesia)

Stylo Indonesia - Sebagai brand yang dikenal sebagai sahabat para traveler, TUMI, pada Kamis, 22 Februari 2024 mengadakan acara spesial di Jakarta.

Selain debut peluncuran TUMI Exclusives Club, acara ini juga memperkenalkan koleksi terbaru TUMI fragrance.

Deretan tamu VIP terdiri dari perwakilan media dan KOL seperti Brandon Salim, Sheila Dara, Ale Geor, Kenny Haryanto dan Della Dartyan.

Diadakan di Artesian Bar Jakarta Hotel Langham, gathering yang penuh kegembiraan ini menggelar kelas mixology spesial untuk membuat cocktail yang terinspirasi oleh wewangian TUMI, serta hadiah-hadiah spesial untuk para anggotaGold Klub Eksklusif TUMI.

Para VIP, perwakilan media, dan KOL menghadiri acara spesial TUMI di Jakarta untuk merayakan peluncuran TUMI Exclusives Club dan menikmati koleksi terbaru wewangian TUMI.

Diluncurkan pada 1 Februari 2024, TUMI Exclusives Club1 menawarkan pengalaman eksklusif yang dirancang khusus untuk pelanggan TUMI.

Membership ini otomatis didapat lewat pembelian atau pendaftaran di toko TUMI.

Terdapat tiga level: Reguler (pendaftaran tanpa pembelian), Silver (setelah pembelian pertama), dan Gold (akumulasi pembelanjaan Rp 22 Mio dalam 12 bulan terakhir).

Anggota Gold dapat menikmati berbagai keistimewaan, termasuk diskon produk 10% dengan harga reguler, 15x poin keanggotaan dan 15x poin cashback di bulanulang tahun anggota, akses awal ke produk dan koleksi terbaru sebelum peluncuran publik, dan juga undangan ke acara eksklusif.

Baca Juga: Koper Mewah Syahrini saat Liburan ke Italia Curi Perhatian, Intip Harganya!

The TUMI Exclusives Club in Indonesia is powered by MAPCLUB.

PELUNCURAN TUMI EXCLUSIVES CLUB DAN KOLEKSI PARFUM PRIA (dok. TUMI Indonesia)