Bukan Becek Sembarangan! Ternyata Ini Alasan Mengapa Miss V Basah Saat Bergairah

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 24 Februari 2024 | 19:25 WIB
Alasan Miss V basah saat bergairah (oneinchpunch)

Stylo Indonesia - Setiap perempuan akan merakan Miss V yang tiba-tiba basah saat sedang bergairah.Tentu akan muncul pertanyaan dari mana sih, cairan tersebut berasal?Kok, bisa tiba-tiba Miss V terasa basah saat sedang bergairah dengan pria?Bukan becek sembarangan, ternyata ini alasan mengapa Miss V basah saat perempuan sedang bergairah rangkuman Stylo Indonesia:1. Pelumas AlamiKetika seorang perempuan bergairah secara seksual, kelenjar di sekitar vagina mulai memproduksi cairan pelumas alami yang disebut sebagai lendir serviks.

Cairan ini berfungsi sebagai pelumas alami yang membantu memudahkan penetrasi dan mengurangi gesekan selama hubungan seksual.2. Penyebab HormonalRangsangan seksual memicu pelepasan hormon, termasuk estrogen, yang meningkatkan aliran darah ke area genital dan merangsang kelenjar-kelenjar di sekitar Miss V untuk memproduksi pelumas.3. Respons FisiologisKetika seorang perempuan merasa bergairah, tubuhnya merespons dengan meningkatkan aliran darah ke daerah genital, yang dapat meningkatkan sensitivitas dan membuat vagina basah.4. Kondisi Psikologis

Baca Juga: Rahasia Terlihat Lebih Seksi Saat Telanjang di Depan Suami Sebelum Bercinta, Dijamin Makin Bergairah!

 Baca Juga: Mr P Loyo Kasur Jadi Kurang Goyang, Coba Beri Suami Makanan Ini Biar Makin Bergairah!

Aspek psikologis seperti gairah, keinginan, dan rangsangan emosional juga dapat mempengaruhi produksi cairan pelumas. Ketika seorang perempuan merasa sangat bergairah atau terangsang secara psikologis, ini dapat memperkuat respons fisiologis tubuhnya, termasuk produksi pelumas.5. Persiapan untuk PenetrasiBasahnya Miss V juga berfungsi sebagai persiapan alami tubuh untuk penetrasi seksual. Pelumas yang dihasilkan membantu memastikan bahwa penetrasi dapat terjadi dengan nyaman dan tanpa rasa sakit.Jadi, itu adalah hal yang normal bagi setiap perempuan ya, Stylovers! (*)