4 Rekomendasi Pembersih Kamar Mandi Terbaik 2024, Harga Mulai Rp16 Ribuan!

By Stylo Writer, Selasa, 20 Februari 2024 | 11:15 WIB
4 Rekomendasi Pembersih Kamar Mandi Terbaik 2024, Harga Mulai Rp16 Ribuan! (Dok. IDEA)

Stylo Indonesia - Saat ini fungsi kamar mandi tidak hanya sebagai tempat untuk membersihkan tubuh saja, namun banyak dimanfaatkan untuk tempat relaksasi dan berbagai ide kreatif lainnya yang memanfaatkan kamar mandi di dalam rumah.

Dari hasil penelitiannya, faktor yang memicu munculnya kreativitas saat manusia berada di kamar mandi ialah produksi hormon dopamin dari otak.

Hormon dopamin sendiri merupakan hormon yang dapat meningkatkan suasana hati sehingga Kamu dapat merasa lebih bahagia.

Salah satu alasan utama mengapa kamar mandi harus bersih adalah untuk mencegah penyebaran penyakit.

Kamar mandi sering kali menjadi tempat berkumpulnya bakteri, virus, dan kuman karena adanya kontak dengan air dan sisa-sisa tubuh manusia.

Jika tidak dibersihkan secara berkala, area ini dapat menjadi tempat berkembang biaknya mikroorganisme berbahaya yang dapat mengakibatkan penyakit kulit, infeksi saluran kemih, dan masalah kesehatan lainnya.

Berikut rekomendasi produk pembersih lantai kamar mandi terbaik 2024. Simak di sini!

#1. Harpic

Harpic (shopee)

Harpic Pembersih Kamar Mandi adalah produk pembersih yang dapat diaplikasikan dalam menyelesaikan berbagai masalah kebersihan kamar mandi.

Fungsi dari Harpic Pembersih Kamar Mandi ini yaitu membunuh kuman, membersihkan noda membandel, memberikan aroma harum dan segar di kamar mandi, serta keunggulannya adalah tidak membuat tangan perih ketika membersihkan.

Harga yang ditawarkan adalah Rp24.600 untuk ukuran 450ml.