4 Rekomendasi Tempat Nongkrong atau Cafe di Bintaro, Harga Makanan Mulai Rp 15 Ribuan!

By Stylo Writer, Selasa, 20 Februari 2024 | 07:00 WIB
4 Rekomendasi Tempat Nongkrong atau Cafe di Bintaro, Harga Makanan Mulai Rp 15 Ribuan! (bintarojaya.id/)
 

Stylo Indonesia - Bintaro merupakan kota mandiri yang unik. Kawasan perumahan di Bintaro terbagi di dua lokasi, yakni Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

Wilayah Bintaro pun terbagi menjadi sembilan sektor, dengan dua sektor berada di Jakarta Selatan, dan tujuh sektor lainnya berlokasi di Tangerang Selatan.Di wilayah ini, bukan hanya pada akhir pekan para remaja memadati resto dan cafe. Sepulang sekolah pun sebagian dari mereka suka nongkrong.Hadirnya fenomena anak muda gemar nongkrong itu menjadi sumber ide bagi para pelaku usaha untuk memunculkan tempat usaha yang kekinian dan dapat menarik anak muda untuk datang. Setiap tempat nongkrong yang hadir berlomba dengan memiliki ciri khas tersendiri.

Berikut rekomendasi 4 tempat nongkrong atau cafe di Bintaro. Simak di sini.

Canabeans

Suasana interior Canabeans (DOK. Canabeans)

Salah satu rekomendasi kafe yang bisa dikunjungi adalah Canabeans. Kafe yang berlokasi di lantai dasar apartemen The Accent, Jalan Wahid Hasyim, ini menghadirkan suasana dan penataan ruang yang lapang, serta makanan yang jempolan.

Sebagai rekomendasi, Kamu bisa mencoba menu unggulan kafe ini, mulai dari Balinese Crispy Duck, Ube Stick, Fettucini Ala Valentini, Pull Roast Beef Sandwich, Pan-Seared Filet Mignon, Flamenca Platter, hingga menu khas lokal yakni Indonesian Strie-Fry Noodles.

Tersedia juga berbagai varian minuman berbahan dasar kopi, seperti espressolong blackcaffe latte, serta ragam minuman segar, seperti mocktail, Just Through It Two, Canabeans sp, dan Lemon Tea.

Adapun harga makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 188.000. Untuk melihat suasana Canabeans, Kamu dapat mengunjungi akun Instagram @canabeans.id. Kafe ini buka setiap hari, dengan jam operasional mulai dari pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.  

Pomelo Pantry 

Pomelo Pantry (pergi kuliner)

Kafe yang menawarkan konsep open kitchen ini hadir dengan desain interior retro ala tahun '80-an. Mengingat lokasi segitiga emas terletak di area perkantoran, Pomelo Pantry menyajikan menu makanan Western dan Asia dengan ragam menu seperti breakfastsalad, hamburger, hingga dessert.

Jika ingin menikmati suasana yang lebih meriah, Kamu dapat datang ke Pomelo Pantry pada hari Jumat atau Sabtu. Pasalnya, di kedua hari tersebut, Pomelo Pantry kerap mengadakan acara live music. Adapun harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 200.000.