Mau Coba Tren Warna Rambut 2024? Yuk, Treatment di Moir Salon

By ADV PI, Senin, 19 Februari 2024 | 15:00 WIB
Gaya rambut ash grey dari Moir Salon (DOK. Moir Salon)

 

Stylo Indonesia – Mewarnai rambut dengan berbagai warna kini jamak dilakukan kaum hawa untuk mengekspresikan diri.  

Menariknya, tren warna rambut juga selalu berubah setiap tahunnya. Pada 2024, misalnya, laman Real Simple mengungkapkan bahwa tren warna rambut 2024 cenderung menonjolkan warna yang terlihat alami, sehat, dan berkilau.

Karena itu, sejumlah warna rambut dengan dasar cokelat seperti Buttercream Blonde, Brunette, Chestnut Brown, Copper, dan Ice Tea diprediksi akan populer.

Meski begitu, penting bagi Stylovers untuk mengenal undertone kulit terlebih dahulu sebelum memilih warna cat rambut, meski warna-warna tersebut cenderung netral.

Pasalnya, kesalahan memilih warna rambut dapat membuat kulit terlihat kusam atau penampilan tidak terlalu terlihat perbedaannya.   

Untuk menentukan warna rambut yang tepat, Stylovers bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan hair stylist di salon. Contohnya, Moir Salon.

Moir Salon adalah salon di Jakarta yang menawarkan opsi layanan pewarnaan rambut lengkap dengan harga terjangkau dan kualitas premium.

Baca Juga: Kebiasaan Sepele Bikin Rambut Berketombe Tanpa Disadari, Wajib Tahu! 

Nama Moir merupakan singkatan dari maintain, observe, inspire, dan responsibility. 

Maintain memiliki makna bahwa Moir Salon selalu menjaga kualitas service agar pelayanan yang akan diberikan untuk para pelanggan selalu optimal.

Observe merupakan proses penting yang dilakukan sebelum melakukan treatment pada pelanggan demi menghasilkan hasil optimal.

Sementara, inspire memiliki makna bahwa Moir Salon selalu memberikan inspirasi bagi pelanggan, baik inspirasi gaya, warna, ataupun treatment terbaik.