Battle Liquid Blush on: Goute Goublush VS Sea Makeup Vibrant Flushed Liquid

By Stylo Writer, Senin, 19 Februari 2024 | 07:00 WIB
Battle Liquid Blush on: Goute Goublush VS Sea Makeup Vibrant Flushed Liquid (Pinterest)

Stylo Indonesia - Blush on memberikan warna semua merah pada pipi yang memberikan tampilan wajah tampak sehat, terutama pada wanita berwajah pucat atau kusam.

Dengan blush on, bentuk tulang pipi juga terlihat lebih tegas di wajah.
 
Blush on dapat membentuk ilusi wajah lebih tirus atau proporsional.
 
Berbeda dengan penggunaan powder blush on yang diaplikasikan setelah riasan wajah hampir selesai, liquid blush on akan memberikan hasil yang natural jika diaplikasikan setelah foundation, cushion, atau tinted moisturizer karena memiliki tekstur yang sama-sama basah.
 
Berikut rangkuman battle Liquid Blush on antara Goute Goublush dengan Sea Makeup Vibrant Flushed Liquid. Simak di sini!

Perbandingan bahan (kandungan)

Sea Makeup Vibrant Flushed Liquid. (shopee)

Sea Makeup Vibrant Flushed Liquid diilengkapi dengan ingredients yang aman untuk kulit berjerawat (succinic acid, allantoin, rosehip oil). Hanya dengan satu titik saja dapat digunakan satu wajah.

Liquid Blush dengan 2 warna ini berpigmen, mudah dibaurkan, dan cocok untuk semua warna kulit. Memiliki fungsi 3in1 yaitu sebagai pewarna mata, pipi dan bibir.

Sedangkan Goute Goublush diklaim sebagai all in 1 seamless cream blush yang dibekali dengan high speed color technology.

Selain dipakai untuk perona pipi, produk ini juga disebut bisa digunakan sebagai eyeshadow dan color corrector karena formulanya yang diklaim tidak menyumbat pori-pori.

Goute Goublush juga memiliki pigmentasi warna yang tinggi, produk ini juga dilengkapi dengan vitamin E, grapeseed oil, dan mulberry extract.

Perbandingan harga 

Sea Makeup Vibrant Flushed Liquid menawarkan harga Rp68.000 untuk ukuran 6ml. Terdapat dua warna natural: Dahlia Sunset dan Orchid Dusk.

Sedangkan Goute Goublush dibanderol dengan harga Rp28.500 untuk ukuran 10 gram. Terdapat 3 shade yang bisa Kamu temui: Sunset boulevard, Neon arcade dan Caramel town.

Goute Goublush (shopee)

Perbandingan tekstur