7 Rekomendasi Cafe Instagramable di Jakarta dan Tangerang yang Oke 2024, Ada yang Tutup Jam 12 Malam!

By Stylo Writer, Senin, 12 Februari 2024 | 11:30 WIB
Rekomendasi Cafe Instagramable di Jakarta dan Tangerang yang Oke 2024, Ada yang Tutup Jam 12 Malam! ( Manual Jakarta)

 

Stylo Indonesia - Jakarta dan Tangerang kerap menjadi tempat tujuan utama anak muda mencari hiburan.

Mereka seolah berlomba menyuguhkan makanan ataupun suasana.Di wilayah ini, bukan hanya pada akhir pekan para remaja memadati resto dan cafe. Sepulang sekolah pun sebagian dari mereka suka nongkrong. Hadirnya fenomena anak muda gemar nongkrong itu menjadi sumber ide bagi para pelaku usaha untuk memunculkan tempat usaha yang kekinian dan dapat menarik anak muda untuk datang. Setiap tempat nongkrong yang hadir berlomba dengan memiliki ciri khas tersendiri.Dengan semakin tingginya daya beli masyarakat, cafe dan restoran cepat saji makin kebanjiran pembeli dan diuntungkan lagi dengan kemacetan di kota-kota besar yang semakin parah yang membuat anak-anak muda malas pergi ke lokasi-lokasi yang rawan macet di pusat kota.

Cafe atau tempat untuk makan dan minum sajian cepat saji biasanya menyuguhkan suasana santai atau tidak resmi.

Berikut rekomendasi cafe instagramable di Jakarta yang wajib banget didatengin terbaik 2024.  

#1. Lemari Kopi

Lemari Kopi ( Tripadvisor)

Menyediakan berbagai jenis kopi yang bisa kita nikmati sambil bersantai, Lemari Kopi menjadi salah satu coffee shop instagramable yang wajib untuk dikunjungi.

Tidak hanya kopi saja, ada beberapa jenis teh yang bisa kita pesan di sini.

Aneka hidangan seperti sandwich, mi hingga camilan ringan seperti kentang goreng juga tak boleh terlewatkan untuk disantap ketika hangout bersama teman.

Memiliki banyak spot yang instagramable, pastikan tak lupa untuk mengambil poto di tempat ini ya.

Alamat Lemari Kopi yang menarik untuk dikunjungi ini berada di Jl. Griya loka Raya, Ruko Sektor 1.1 Blok RE2, Jl. Komp. Bsd No.4, Kota Tangerang Selatan.

#2. Balai Coffee

Balai Coffee ( YummyAdvisor)

Balai Coffee, coffee shop yang berlokasi di Komplek BSD City Jalan Griya Loka Raya Blok RB No. 5, Rw. Buntu, Kota Tangerang Selatan ini juga bisa menjadi tempat hangout yang seru.