Battle Skincare Obat Totol Jerawat: Teratu Beauty Intensive Acne Solution VS EVERPURE Sul-pure Acne Spot Drying Lotion!

By Stylo Writer, Senin, 5 Februari 2024 | 10:40 WIB
Battle Skincare Obat Totol Jerawat: Teratu Beauty Intensive Acne Solution VS EVERPURE Sul-pure Acne Spot Drying Lotion! (baliekbis.com)

Stylo Indonesia - Obat totol adalah salah satu skincare penting yang wajib kamu punya loh, Stylovers!

Yap, sekilas sepele, ternyata obat totol jerawat adalah salah satu skincare yang bisa kamu andalkan untuk menghilangkan jerawat yang tiba-tiba muncul di kulit Stylovers.

Rekomendasi obat totol jerawat di onlineshop ini bisa Stylovers dapatkan dengan mudah, lho.

Tentunya ada sejumlah produk obat totol jerawat di onlineshop yang bisa direkomendasikan.

Yuk, intip rangkuman battle obat totol jerawat:Teratu Beauty Intensive Acne Solution dengan EVERPURE Sul-pure Acne Spot Drying Lotion!

Perbandingan bahan (kandungan)

Teratu Beauty Intensive Acne Solution (shopee)

Teratu Beauty Intensive Acne Solution adalah lotion jerawat yang membantu mengeringkan jerawat, menjaga keseimbangan kondisi, mengurangi minyak berlebih.

Cocok untuk kulit berjerawat & berminyak. Balancer kulit yang tepat, efektif dan nyaman.

Mengandung Sulfur sebagai anti-acne dengan membantu membuka pori kulit dan menyerap sebum penyebab jerawat, dapat membantu mengeringkan sel kulit mati agar tidak menyumbat pori.

Dan juga tambahan, Salycilic Acid sebagai chemical exfoliant, membantu mengangkat sel kulit mati yang menutup pori dan membersihkan pori dari sel kulit mati dan sebum penyebab jerawat

Sedangkan, EVERPURE Sul-pure Acne Spot Drying Lotion, juga mengandung Natural Sulfur dengan tingkat kemurnian 99,9%, bekerja lebih efektif dalam menyerap minyak berlebih pada kulit, melawan bakteri penyebab jerawat, dan membantu mengeringkan jerawat di kulit.