Introvert Merapat! Ini 3 Perpustakaan di Jakarta yang Cocok untuk Me Time

By Layla Ekrep, Kamis, 1 Februari 2024 | 17:50 WIB
Perpustakaan di Jakarta (freedom-institute.org dan instagram.com/@bellindamarvely)

Stylo Indonesia - Halo Stylovers! Siapa di sini yang tertarik untuk berkunjung ke perpustakaan? 

Eits! Jangan salah! Sekarang berkunjung ke perpustakaan gak lagi membosankan, lho!

Contohnya 3 perpustakaan di bawah ini yang gak cuma menyediakan buku untuk dibaca tapi juga memiliki interior yang nyaman lagi memanjakan mata.

Pastinya pengalaman yang ditawarkan sangat ideal untuk untuk membaca, belajar, atau sekadar bersantai sambil menikmati koleksi buku yang beragam. 

Berlokasi di Jakarta, 3 perpustakaan berikut menawarkan fasilitas dan layanan yang berkualitas, baik untuk umum maupun untuk kalangan tertentu.

Langsung aja simak, 3 pilihan perpustakaan di Jakarta yang bisa kamu kunjungi, cocok banget untuk me time bagi kamu yang introvert!

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Hangout Sekalian Belanja yang Wajib Gen Z Kunjungi Saat Weekend

1. Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (instagram.com/@itssss.ndi)

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia adalah perpustakaan terbesar dan tertua di Indonesia, yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka Selatan No. 11, Jakarta Pusat.

Perpustakaan ini memiliki koleksi buku yang mencapai lebih dari 4 juta eksemplar, termasuk buku-buku langka, naskah kuno, dan dokumen sejarah.

Tak hanya itu, kamu akan dimanjakan dengan fasilitas yang modern dan nyaman, seperti ruang baca, ruang diskusi, ruang multimedia, ruang pameran, auditorium, dan wifi gratis.