Brand Lokal Duvaderm Jadi Pelopor Skincare Molekuler Pertama di Asia Tenggara

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 1 Februari 2024 | 17:00 WIB
Ki-ka: Pembawa acara, Teresia Agustino, Hans Danials, Harumi Sudrajat (Dok. Duvaderm)

Stylo Indonesia - Stylovers, tahukah kamu bahwa pelopor skincare molekuler pertama di Asia Tenggara adalah sebuah brand lokal asal Indonesia?

Duvaderm yang didirikan pada tahun 2019 meluncurkan kembali beberapa produk andalannya dengan inovasi ini.

Yup, Duvaderm menjadi pelopor skincare molekuler pertama di Indonesia yang berhasil mengintegrasikan ilmu pengetahuan canggih dalam perawatan kulit.

Dengan filosofi ini, Duvaderm berkomitmen untuk meningkatkan standar perawatan kulit. 

"Kami tidak hanya menciptakan produk yang inovatif, tapi lebih menitikberatkan dalam memberi solusi di tengah kebingungan masyarakat dalam memilih produk skincare yang bermutu," ujar Respati Pradipta selaku Marketing Communication Duvaderm Molecular Skincare.

Duvaderm konsisten berdiri di atas fondasi ilmiah dan penelitian, berfokus pada penyediaan solusi mendalam dan berkelanjutan di tengah banyaknya pilihan brand yang terkesan kerap menawarkan solusi instan dan temporer.

Dengan memfokuskan diri dalam hal perawatan kulit, Duvaderm unggul dengan penggunaan bahan baku berkualitas tinggi dalam konsentrasi yang optimal.

"Produk-produk kami merupakan bukti nyata dari perawatan kulit yang berorientasi pada kinerja, dengan didasari oleh ilmu pengetahuan, bukan hanya sekadar trik pemasaran," tambah Respati.

Duvaderm menawarkan langkah perawatan kulit yang sederhana tapi bisa memberikan hasil yang luar biasa karena bekerja sampai ke tingkat molekuler.

Empat langkah perawatan kulit tersebut meliputi pembersihan (cleansing), perawatan kondisi kulit (active treatment), pelembapan (moisturising), dan perlindungan (protection).

Baca Juga: Wajah Kemerahan dan Gatal Setelah Pakai Skincare, Ini Penyebabnya

Sebagai brand skincare molekuler premium pertama di Indonesia, Duvaderm juga berkomitmen menciptakan produk yang khusus diformulasikan untuk iklim tropis dan tipe kulit Asia Tenggara.