CeraVe Hadir di Indonesia, Rangkaian Praktis Merawat Skin Barrier

By Cerysa Nur Insani, Sabtu, 27 Januari 2024 | 17:20 WIB
Ki-ka: Hansen Gandhi, Silvia Yohana, Dr. Muneeb Shah, Pandu Brodjonegoro. (Dok. L’Oréal Dermatological Beauty )

Stylo Indonesia - Stylovers mungkin sudah tak asing dengan CeraVe, brand produk perawatan kulit dengan kandungan andalan ceramides yang bermanfaat untuk menjaga skin barrier.

Secara resmi, L’Oréal Dermatological Beauty telah menghadirkan CeraVe di Indonesia.

Dikembangkan bersama dengan para dermatolog, CeraVe memiliki rangkaian produk perawatan kulit dengan kandungan tiga essential ceramides untuk membantu memperbaiki dan menjaga kekuatan skin barrier.

Kandungan ini juga dikombinasikan dengan teknologi Multi-Vesicular Emulsion (MVE) yang merilis ceramide secara perlahan untuk menjaga hidrasi kulit sepanjang hari.

Untuk mengenal CeraVe lebih dekat, Stylovers bisa mengunjungi ‘House of CeraVe’ yang berlokasi di Atrium Mall Senayan City hingga tanggal 4 Februari 2024.

Dalam instalasi ini, Stylovers bisa mencoba langsung berbagai rangkaian produk CeraVe yang telah hadir di Indonesia, mendapatkan sampel produk gratis, melakukan berbagai kegiatan interaktif, hingga berbelanja.

“Dengan kehadiran CeraVe secara resmi di Indonesia, kami berharap dapat memberikan solusi dermatologi yang bermanfaat bagi lebih banyak orang dengan produk yang lebih terjangkau, sehingga akses untuk kesehatan kulit dapat lebih meningkat bagi masyarakat Indonesia,” ujar Silvia Yohana, General Manager L’Oréal Dermatological Beauty Division Indonesia.

Sebelum akhirnya masuk secara resmi di Indonesia, produk CeraVe sudah dikenal lewat media sosial dan masyarakat kerap mendapatkannya lewat jasa titip luar negeri.

Sekarang, Stylovers sudah bisa dengan mudah mendapatkan produk CeraVe yang terjamin asli dan dengan harga yang terjangkau di Indonesia.

Dalam acara peluncuran CeraVe yang diadakan di House of CeraVe pada Jumat (26/1) lalu, turut hadir Dr. Muneeb Shah, seorang Board-certified Dermatologist yang dikenal dari berbagai konten edukasi di media sosial dengan akun @DermDoctor.

Baca Juga: Battle Sunscreen Stick, Somethinc Glowing Up VS CeraVe Sunscreen

Acara ini juga dihadiri oleh Silvia Yohana sebagai General Manager, Hansen Gandhi sebagai Medical Director, dan Pandu Brodjonegoro sebagai Marketing Director dari L’Oréal Dermatological Beauty Division Indonesia.