Butik Dolce&Gabbana Beauty Telah Membuka Butik Baru di Indonesia

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 24 Januari 2024 | 22:40 WIB
Butik kecantikan Dolce & Gabbana ()

Stylo Indonesia - Terletak di salah satu pusat perbelanjaan ikonik di Jakarta,butik Dolce&Gabbana Beauty yang baru dibuka di Senayan City.

Pada 19 Januari 2024, butik kecantikan Dolce&Gabbana hadir dengan mengusung koleksi riasan dan wewangian, untuk memikat pecinta kecantikan di Indonesia.

Sebagai upaya berkelanjutan untuk terhubung dengan para penggemar kecantikan, Dolce&Gabbana Beauty telah melakukannya memilih Indonesia untuk mendirikan butik mandiri kedua dengan desain konsep baru di Asia Pasifik.

Terletak di Senayan City, toko ini terletak di Lantai Dasar #G-118 mall.

Untuk pengalaman unik di dalam toko untuk menemukan kreasi merek secara dekat, butik adalah jawabannya, dihiasi dengan aksen Dolce&Gabbana yang ikonik – mencerminkan dedikasinya terhadap ketenaran dunia keramahan Italia.

Dengan penggunaan garis-garis yang rapi dan pencahayaan yang hangat, ruangan menjadi hidup – berkat palet hitam dan emas khas DG yang berpadu dengan tekstur berani dari akrilik hingga pernis kayu.

Menampilkan Koleksi Kecantikan Dolce&Gabbana yang lengkap, eksplorasi riasan kliendan bagian wewangian sengaja dirancang untuk menjadi perjalanan yang mulus dan mulus.

Koleksi mengambil area khusus untuk melanjutkan narasinya tentang cita-cita kontemporer yang sempurna dan keindahan abadi.

Baca Juga: Tips Makeup Tahan Lama Anti Luntur Saat Musim Hujan, Ikuti Langkahnya!

Di spektrum lain, koleksi velvet eksklusif mengundang seseorang untuk menghidupkan kembali kenangan tak terlupakan tentang Italia melalui campuran penciuman yang dikurasi yang dipamerkan. 

Semua wewangian ada dipamerkan dengan nyaman di dinding fitur khusus, dibuat khusus untuk menonjolkan semua kreasi – berkat desain linier.

Butik Dolce&Gabbana Beauty yang bergengsi terletak di Ground Floor #G-118 di SenayanKota dan buka dari Senin hingga Minggu dari jam 10 pagi hingga 10 malam.