Nirmala Collection, Kolaborasi Majalah Bobo dengan Mizora Jewelry Hadir untuk Perhiasan Kenangan Masa Kecil

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 23 Januari 2024 | 10:40 WIB
Ilustrasi Perhiasan Nirmala Collection, Kolaborasi Majalah Bobo dengan Mizora (dok. Majalah Bobo)

Stylo Indonesia - Pada 14 April 2023 lalu, Majalah Bobo mencapai usia 50 tahun.

Majalah Bobo telah menemani anak-anak Indonesia belajar dan bermain dari generasi ke generasi.

Masih dalam rangkaian HUT Majalah Bobo ke-50 Tahun, Bobo kembali memberikan kejutan dengan meluncurkan produk Nirmala Collection berkolaborasi dengan Mizora Jewelry

Sebagai salah satu karakter yang ada di Majalah Bobo, Nirmala yang dikenal sebagai karakter peri cantik dan ceria ini setia menemani teman-teman Bobo hingga saat ini dengan cerita-cerita Negeri Dongeng yang menarik dan penuh dengan kenangan.

Untuk menghadirkan keceriaan dan keindahan dari karakter Nirmala, Majalah Bobo bekerjasama dengan Mizora Jewelry yang merupakan produsen perhiasan berkualitas. 

Majalah Bobo dan Mizora Jewelry ingin merayakan kebahagiaan dan keceriaan dalam kenangan Nirmala dengan menciptakan koleksi perhiasan spesial yang terinspirasi oleh karakter Nirmala.

Setiap perhiasan dirancang untuk mencerminkan keindahan dan kebahagiaan masa kecil. 

Ketika Majalah Bobo menerbitkan edisi ulang tahun ke-50, halaman-halaman penuh warna berisi cerita-cerita Nirmala tergambar dengan indah melalui perhiasan dari Mizora Jewelry.

Baca Juga: Perhiasan yang Cocok dengan Cheongsam Dikenakan saat Merayakan Imlek

Abadikan kenangan indah dan keceriaan melalui cerita dan kolaborasi yang tak terlupakan bersama Majalah Bobo dan Mizora Jewelry. 

Menurut David Togatorop, selaku Editor in Chief Majalah Bobo, kolaborasi ini merupakan sesuatu hal yang sangat sesuai dengan apa yang menjadi impian Majalah Bobo, yaitu membawa fantasi menjadi bagian nyata kehidupan.

“Impian bukanlah hal yang selalu menjadi impian. Fantasi bisa menjadi sesuatu yang nyata. Keajaiban Negeri Dongeng tempat bermukimnya Nirmala kini terwujud menjadi koleksi perhiasan yang secara nyata bisa menjadi bagian keseharian pembaca setia Majalah Bobo.”