Ajak Kolaborasi, KINO Adakan Media Gathering untuk Jalin Hubungan Erat dengan Jurnalis

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 18 Januari 2024 | 10:40 WIB
KI-KA (Fikry Achmad Faisal- Brand PR Manager, Arvianne D.B- Head of PR, Daramita- Corporate PR dan Sandi Novriadi - PR Manager. (Dok. KINO)

Stylo Indonesia - Stylovers mungkin sudah tak asing dengan KINO, perusahaan Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) asli Indonesia yang menaungi berbagai jenama ternama termasuk Ellips dan Ovale.

Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, KINO menjalin hubungan erat dengan jurnalis Indonesia lewat kegiatan media gathering yang mereka adakan pada Rabu (17/1) lalu.

Berbagai kegiatan menarik dilakukan selama acara media gathering tersebut, termasuk workshop merangkai bunga yang diikuti oleh para rekan media yang hadir.

Dengan lebih dari 30 jenama yang tersebar di Indonesia dan seluruh dunia, KINO berkomitmen sebagai untuk terus bergerak menuju panggung global tanpa meninggalkan akar nilai-nilai lokal, dengan mengusung nilai Innovate Today, Creating Tomorrow.

KINO aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk media, dalam upaya bersama membangun hubungan yang baik dengan stakeholder.

Keseruan rekan-rekan media memamerkan hasil workshop merangkai bunganya saat media gathering. (Dok. KINO)

Sebagai perusahaan FMCG asli Indonesia, KINO memahami bahwa inovasi tak sekadar aspek bisnis, tapi juga sudah menjadi DNA perusahaan.

KINO berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam setiap interaksi bersama mitra bisnis hingga konsumen.

Dalam rangka mewujudkan visi tersebut, KINO mengajak rekan-rekan media untuk berkolaborasi sebagai langkah penting dalam menyampaikan pesan-pesan positif dan inovatif kepada masyarakat luas.

KINO percaya bahwa melalui kerjasama yang solid baik dengan media maupun pihak lainnya, dapat membangun narasi positif di masyarakat.

"Melalui acara media gathering ini, KINO mengundang rekan-rekan media untuk berkolaborasi dalam menciptakan hubungan baik di tahun 2024 ini. Kami menyadari peran media dalam rantai bisnis kami sangat penting, media sebagai sarana komunikasi massa dapat menjadi jembatan kami untuk berkomunikasi dengan masyarakat dan konsumen,” ujar Arviane D.B selaku Head of Public Relations KINO.

Baca Juga: Kino Indonesia Raih Penghargaan Excellence in HR Innovation, Terapkan Sistem Informasi SDM Paling Inovatif