Battle Serum Bakuchiol Terbaik 2024: TRUE TO SKIN Bakuchiol Anti-Aging Serum VS Whitelab Bakuchiol Treatment Serum.

By Stylo Writer, Rabu, 17 Januari 2024 | 12:20 WIB
Battle Serum Bakuchiol Terbaik 2024: TRUE TO SKIN Bakuchiol Anti-Aging Serum VS Whitelab Bakuchiol Treatment Serum. (Freepik)

Stylo IndonesiaBakuchiol adalah alternatif natural dari Retinol, yang aman dan lembut digunakan oleh kulit sensitif, remaja, Ibu Hamil, dan Ibu menyusui tanpa iritasiBakuchiol Serum kami diformulasikan mudah menyerap pada kulit untuk mengatasi Anti-Aging, memperbaiki Skin Barrier, mencerahkan & meningkatkan produksi kolagen.

Kini sudah banyak serum lokal yang memasukan kandungan Bakuchiol sebagai pengganti retinol.

Berikut battle serum Bakuchiol antara TRUE TO SKIN Bakuchiol Anti-Aging Serum dan Whitelab Bakuchiol Treatment Serum. Simak di sini!

Perbandingan bahan (kandungan)

Battle Serum Bakuchiol Terbaik 2024: TRUE TO SKIN Bakuchiol Anti-Aging Serum VS Whitelab Bakuchiol Treatment Serum. (shopee)

TRUE TO SKIN Bakuchiol Anti-Aging Serum diklaim dapat mencegah penuaan dini, meningkatkan produksi kolagen dan pembaruan sel kulit, serta menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Kandungannya terdiri dari perpaduan bakuchiol dan PHA, Probiotik, dan 7 Seed Bean Complex.

Gunakan setelah membersihkan wajah, ambil beberapa tetes secukupnya, tepuk-tepuk hingga serum meresap semua.

Sedangkan untuk Whitelab Bakuchiol Treatment Serum, mengandung Bakuchiol 1%, Hyaglutamic 10000 TM, dan Willow Bark Extract yang dapat membantu merawat keremajaan kulit wajah, menyamarkan garis halus dan kerutan akibat penuaan dini, serta dapat merawat kulit berjerawat dan bruntusan.

Baca Juga: Battle Review Dear Me Beauty Bakuchiol VS Hanasui Power Bakuchiol

Perbandingan harga 

Tak kalah dari brand luar negeri maupun Korea, ternyata dua brand ini memiliki harga yang bersaing.