Rayakan Imlek ala Miss Indonesia dengan Dress Cheongsam, Ini Potretnya

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 17 Januari 2024 | 14:00 WIB
Potret Finalis Miss Indonesia saat merayakan Imlek dengan busana Cheongsam: Kerenina Sunny Salim, Pricilia Carla Yules, Natasha Mannuela (ig: @kerenina_sunny, @carlayules, @natashamannuela)

Stylo Indonesia - Menjelang perayaan Imlek 2024 yang kini akan menyambut tahun Naga Kayu, tentunya inspirasi busana tidak boleh ketinggalan, nih, Stylovers.

Buat kamu yang sedang mencari inspirasi busana untuk Imlek dengan dress cheongsam, kali inspirasinya datang dari finalis Miss Indonesia.

Yap, pemenang Miss Indonesia lintas angkatan mulai dari Kerenina Sunny Salim Miss Indonesia 2009, Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016, dan Pricilia Carla Yules Miss Indonesia 2020.

Nah, dari ketiga Miss Indonesia ini, menampilkan tiga dress cheongsam berbeda yang bisa jadi pilihan kamu untuk memilih dress cheongsam untuk Imlek tahun ini.

Langsung saja yuk, Stylovers, simak inspirasi Imlek dengan dress cheongsam yang feminin ala Miss Indonesia berikut ini.

Kerenina Sunny Salim - Miss Indonesia 2009

Potret Kerenina Sunny Salim saat mengenakan dress cheongsam berwarna krem denga detail kerah yang memesona (ig: @kerenina_sunny)

Mengenakan dress cheongsam dengan warna champagne, Kerenina tampka memesona dan terlihat mature.

Dress cheongsam dari Sissae Indonesia kala itu memiliki detail kerah cheongsam dengan cape kecil yang menyambung dengan kerahnya.

Motif cape dengan paduan warna peach, putih, dan hijau pastel tersebut tampak memberikan kesan feminin untuk look Kerenina kala itu.

Baca Juga: Tampil Modis dengan Cheongsam Modern untuk Imlek, Simak Inspirasinya!

Pada bagian samping, terapat cuttingan slit tinggi sepaha yang menambah kesan modern dan seksi namun tetap elegan.