Rekomendasi Parfum dari Labcitane, Sesuaikan Wanginya dengan Karakter Kamu!

By Yussy Maulia,ADV PI, Jumat, 12 Januari 2024 | 11:13 WIB
Koleksi parfum Labcitane yang bisa menjadi pilihan di berbagai aktivitas. (Dok. Labcitane)

Stylo Indonesia – Menggunakan parfum merupakan salah satu cara untuk meningkatkan mood dan kepercayaan diri. Pada momen awal tahun, memiliki parfum baru untuk dibawa ke mana saja agar selalu segar dan wangi seharian juga penting untuk memberi semangat baru.

Dalam memilih parfum, kebanyakan orang menyesuaikan aromanya dengan momen dan waktu tertentu.

Saat malam hari, misalnya, biasanya parfum dengan aroma mewah dan intens menjadi pilihan untuk membuat suasana malam lebih romantis.

Sementara untuk momen kasual, seperti menghadiri acara keluarga atau hangout bersama teman, parfum dengan aroma segar yang ringan sering menjadi pilihan.

Namun, kamu juga bisa memilih aroma parfum yang disesuaikan dengan karakter kamu. Misalnya, kamu yang suka bergaya elegan bisa memilih aroma musky atau spicy.

Sedangkan kamu yang suka tampil fresh dan trendy, bisa memilih parfum dengan aroma fruity dan floral yang sejuk.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa intip koleksi parfum dari Labcitane yang menyediakan banyak pilihan parfum dengan aroma yang khas. Dengan konsep perfume lab atau apothecary, setiap parfum Labcitane dibuat secara handmade sesuai pesanan.

Labcitane menggunakan formulasi extrait de parfume yang memiliki konsentrasi minyak paling tinggi. Oleh karena itu, parfum jenis ini dikenal lebih wangi dan tahan lama.

Labcitane sendiri punya beberapa seri parfum yang bisa menjadi andalan untuk menemani berbagai aktivitas, baik oleh perempuan maupun laki-laki. Ini daftarnya!

  1. Bleu Profond

(Dok. Labcitane)

Bagi kamu yang menyukai parfum dengan aroma segar, Bleu Profond bisa menjadi pilihan. Parfum untuk pria ini memiliki aroma citrus yang dominan dengan soft spicy yang hangat.

Bleu Profond cocok digunakan saat kamu ingin berkumpul bersama teman-teman atau menghadiri acara makan malam bersama keluarga yang santai.