Battle Obat Totol Jerawat: Skintific Acne Spot Treatment VS GLAD2GLOW Overnight Acne Spot Treatment

By Stylo Writer, Kamis, 11 Januari 2024 | 09:00 WIB
Battle Obat Totol Jerawat: Skintific Acne Spot Treatment VS GLAD2GLOW Overnight Acne Spot Treatment (JLco - Julia Amaral)

Stylo Indonesia - Obat totol adalah salah satu skincare penting yang wajib kamu punya loh, Stylovers!

Yap, sekilas sepele, ternyata obat totol jerawat adalah salah satu skincare yang bisa kamu andalkan untuk menghilangkan jerawat yang tiba-tiba muncul di kulit Stylovers.

Rekomendasi obat totol jerawat di onlineshop ini bisa Stylovers dapatkan dengan mudah, lho.

Tentunya ada sejumlah produk obat totol jerawat di onlineshop yang bisa direkomendasikan.

Yuk, intip rangkuman battle obat totol jerawat: SKINTIFIC 2% Salicylic Acid Acne Spot Treatment dengan Glad2Glow 2% Salicylic Acid Overnight Acne Spot!

Perbandingan bahan (kandungan)

SKINTIFIC 2% Salicylic Acid Acne Spot Treatment mengandung BH alias salicylic acid, yang memang terkenal dalam mengatasi masalah jerawat dan kulit berminyak.

Selain itu, produk ini juga mengandung centella asiatica dan serum white yang dapat menenangkan kulit wajah, terutama bagi yang sering mengalami kemerahan akibat iritasi dan jerawat.

Plus kombinasi bahan aktif yaitu Asam Salisilat + Pinion yang telah terbukti melalui penelitian dapat membantu mengatasi jerawat yang sedang aktif dan juga mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Obat totol ini diklaim dapat mengatasi berbagi jenis jerawat, mengecilkan pori-pori, menenangkan kulit berjerawat,  mengangkat sel kulit mati, memudarkan bekas jerawat, memperbaiki skin barrier hingga melembabkan wajah.

Baca Juga: Battle Skincare Obat Totol Jerawat: Kitschy Acne Hero VS Barenbliss Pimple Warrior Lotion 

Sedangkan Hero Ingredients dari GLAD2GLOW Overnight Acne Spot Treatment adalah, Centella Asiatica yang dapat menenangkan dan merawat kulit berjerawat, Salicylic Acid yang dapat meredakan kemerahan akibat jerawat, plus Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit.