Intip Gaya Glamor dan Seksi Valerie Avril Runner Up Miss Mega Bintang 2023

By Grace Kencana Pranata, Senin, 8 Januari 2024 | 18:50 WIB
Potret Valerie Avril, Jebolan Runner Up Miss Mega Bintang, Kontes Kecantikan yang Digelar dan Dinaungi oleh Ivan Gunawan (IG: @valerieavrill)

Stylo Indonesia - Jebolan finalis kontes kecantikan Miss Mega Bintang 2023 yang menyabet gelar Runner Up, Valerie Avril, kerap mencuri perhatian.

Kontestan yang mendapatkan gelar Miss Eco International Indonesia 2024 ini tampak aktif di media sosial dengan unggahan potret dan video di instagram @valerieavril.

Yap, perempuan kelahiran 1 April 2003 ini memiliki tubuh semampai dan langsing ini mengunggah sederet potret dengan gaya glamor dan seksi di instagram pribadinya.

Menggeluti dunia modeling sejak usia 16 tahun membuat potret Valerie tampak memesona ketika mengenakan busana rancangan desainer Tanah Air.

Kira-kira, bagaimana potret Valerie Avril saat mengenakan busana seksi nan glamor yang membuat dirinya terlihat anggun?

Langsung saja simak potretnya berikut ini, yuk, Stylovers.

Glamour with ethnic

Valerie ketika mengenakan gaun malam yang berasal dari wastra nusantara dari Bali (IG: @valerieavrill)

Pada potret di atas, tampak Valerie Avril mengenakan busana gaun malam yang terlihat anggun.

Gaun malam yang berasal dari wastra nusantara khususnya dari kain Bali ini merupakan rancangan dari desainer kenamaan Eko Tjandra.

Berasal dari koleksi Colors Enchantment Bali Ageng, siluet seksi terlihat di cutingan yang membentuk lekuk pinggang yang memberikan kesan seksi pada penampilan Valerie kala itu.

Baca Juga: Pesona Berkebaya ala Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla