Aging Center dari ERHA Ultimate Perkenalkan 3 Paket Treatment untuk Lawan Tanda Penuaan

By Sheila Respati, Kamis, 28 Desember 2023 | 15:09 WIB
Agenda re-launching anti aging center “Unveil Treasure: The Valuable You” (DOK. Aging Center dari ERHA Ultimate)

Stylo Indonesia – Penuaan adalah proses alami yang dialami oleh semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. Proses penuaan biasanya ditandai dengan perubahan fisik dan mental yang terjadi seiring bertambahnya usia.

Tanda-tanda penuaan paling terlihat pada kulit, seperti garis halus, kerutan, flek hitam, melasma, dan kulit kendur. Hal tersebut terjadi karena produksi kolagen dan elastin pada kulit berkurang seiring bertambahnya usia.

Namun, tanda penuaan ini tersebut tidak berarti bahwa perempuan tidak dapat tampil cantik dan memiliki kulit yang sehat.

Ada berbagai langkah yang dapat diambil untuk dapat mengurangi dampak penuaan pada kulit. Salah satunya, berinvestasi pada program perawatan kulit (skinvestment).

Untuk mendukung program skinvestmentAnti Aging Center dari ERHA Ultimate menghadirkan tiga paket perawatan khusus, yakni Anti Aging Product Kit, Bloom in Youth Value Kit, dan Ultimate Younger Value Kit.

Ketiga perawatan tersebut dijelaskan oleh dermatology expert ERHA Ultimate dr Theresia Movita dalam agenda Unveil Treasure: The Valuable You, Ageless Limitless” di ERHA Derma Center Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (19/12/2023).

Baca Juga: Erha Luncurkan Naturally Speaking, Skincare Vegan dan Halal Terkurasi Ahli Dermatologi

Dermatology expert ERHA Ultimate dr Theresia Movita menjelaskan, solusi Anti Aging Center dari ERHA ULTIMATE dihadirkan untuk membantu konsumen mendapatkan skin goals yang mereka inginkan.

Treatment yang ERHA sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi. Dengan begitu, konsumen tidak hanya mendapat skin goals yang diinginkan, tetapi juga rasa percaya diri untuk meraih peluang tanpa terhalang usia,” ujarnya.

Sebagai referensi, berikut rincian tiga program Anti Aging Center dari ERHA Ultimate. 

  1. Anti Aging Product Kit

Anti Aging Product Kit terdiri dari layanan konsultasi dengan dermatologis atau skin expert dan paket personalized produk yang disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen.

Produk yang diresepkan memiliki kandungan zat aktif yang efektif mengatasi tanda penuaan dan telah diuji oleh dermatologis (dermatologist tested and approved).