OMG Lip Parade Rayakan Semarak Akhir Tahun di Kota Tua Jakarta

By Cerysa Nur Insani, Minggu, 24 Desember 2023 | 11:50 WIB
Instalasi seni di OMG Lip Parade, 22-24 Desember 2023 di Lapangan Fatahillah Kota Tua Jakarta. (Dok. OMG)

Stylo Indonesia - Stylovers, kamu punya rencana berlibur ke mana nih untuk menikmati masa liburan akhir tahun?

Bagi Stylovers yang tinggal di Jakarta, tak harus berlibur ke luar kota lho untuk merasakan semarak akhir tahun!

Sebab, ada banyak keseruan dan kegiatan menarik juga yang bisa dinikmati di Jakarta selama masa liburan akhir tahun ini.

Untuk memeriahkan momen akhir tahun, OMG sebagai salah satu beauty brand terkemuka, menyelenggarakan The First Beauty Color Parade in Town bernama OMG Lip Parade.

Dengan tema “Break Your Limit”, OMG Lip Parade mengajak Girlboss, sebutan untuk para konsumennya, untuk berani menggali perspektif kecantikan dari setiap individu dan menginspirasi perempuan Indonesia untuk menjadi versi terbaik dari dirinya.

OMG Lip Parade diselenggarakan selama tiga hari pada 22-24 Desember di Lapangan Fatahillah Kota Tua Jakarta.

Acara ini menghadirkan berbagai kegiatan seperti booth experience yang mewakili berbagai warna lip product OMG, fashion show, live performance, creative workshops, dan interactive photo booth.

OMG Lip Parade merupakan sebuah rangkaian edutainment dan experience booth pertama di Jakarta yang menghadirkan beauty color parade.

Kegiatan ini menyajikan perpaduan yang menarik antara fashion, kecantikan, dan diskusi bersama figur inspiratif di industri kecantikan, sehingga menciptakan pengalaman yang imersif bagi para pengunjung.

“OMG Lip Parade kami hadirkan untuk memeriahkan akhir tahun dan membantu wanita Indonesia dan OMG Girlboss untuk mengeksplorasi dirinya dalam membuat perubahan dan resolusi untuk tahun baru yang lebih baik, serta memahami jika kecantikan tidak terbatas pada hal-hal yang biasa digunakan sehari-hari,” ujar Andiny Kismaryanti selaku Group Head of Customer Marketing OMG.

Baca Juga: Review OMG UV Barrier Sunscreen SPF50 PA++++, Terbukti Lulus Uji SPF!

Selama acara ini, ditampilkan 27 shades dari berbagai lip product OMG dengan tiga tema besar warna yaitu merah yang melambangkan keberanian dan percaya diri, pink yang menggambarkan feminin, dan cheerful serta nude yang elegan dan menenangkan.