Lazada Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan 6 Brand Kosmetik Lokal, Promo Akhir Tahun!

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 22 Desember 2023 | 18:10 WIB
Koleksi kolaborasi Lazada bersama 6 brand kecantikan lokal dan 6 sosok beauty enthusiast. (Dok. Lazada Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylovers, menjelang penghujung tahun, ada banyak promo menarik yang wajib kamu manfaatkan untuk belanja produk kecantikan, nih!

Masih dalam rangkaian Lazada Fest 12.12, Lazada Indonesia menggandeng sejumlah brand kecantikan lokal untuk meluncurkan koleksi khusus yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif di LazBeauty.

Kolaborasi kali ini dilakukan dengan enam brand kecantikan lokal bersama enam sosok yang mewakili anak muda kreatif Indonesia, lho!

Di antaranya adalah From This Island x Maudy Ayunda, Mother of Pearl Tasya Farasya, Azarine x Nanda Arsyinta, Dear Me Beauty x Aaliyah Massaid, For Skin’s Sake x Agatha Pricilla, dan Luxcrime x Cindercella

Kolaborasi ini adalah wujud nyata dari komitmen Lazada untuk mendukung brand kecantikan lokal Indonesia, agar semakin mempunyai daya tarik lewat produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan para beauty enthusiast di Indonesia. 

Berdasarkan survei oleh Populix pada Agustus 2022 lalu, sebanyak 66 persen perempuan Indonesia rutin berbelanja produk perawatan kulit setidaknya satu kali dalam sebulan. 

Mereka juga cenderung memilih produk lokal karena harganya yang lebih terjangkau serta kualitas yang tak kalah dari brand yang sudah lebih dulu dikenal di pasaran. 

“Ketertarikan konsumen Indonesia terhadap brand lokal, khususnya kecantikan kian meningkat dan kami sangat senang bisa menjadi salah satu e-commerce yang aktif mendukung hal tersebut. Semakin banyak brand lokal kecantikan bermunculan dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan merek internasional, bahkan punya potensi besar untuk bersaing di kancah dunia,” ujar Lia Kurtz, Senior Vice President - Category Director FMCG Lazada Indonesia.

“Oleh karenanya, Lazada kembali menghadirkan koleksi produk edisi khusus hasil kolaborasi brand lokal dan figur inspiratif Indonesia yang merupakan salah satu cara kreatif untuk meningkatkan daya tarik serta turut mendukung brand lokal kesayangan,” lanjutnya.

Edisi eksklusif yang hadir di LazBeauty ini terdiri dari tiga koleksi makeup serta tiga koleksi produk skincare

Baca Juga: Lazada Indonesia Gelar 12.12 Pop Up Festival dan Konser Musik Megah di Tiga Kota di Indonesia

Diformulasi khusus untuk kebutuhan konsumen Indonesia, koleksi-koleksi ini tentunya membuat pilihan produk di LazBeauty yang menawarkan kebutuhan kecantikan untuk segala usia semakin lengkap.