Ternyata Ini Alasan Spooning Jadi Posisi Seks Ternikmat Bagi Pasangan, Coba Malam Ini Juga!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 18 Desember 2023 | 20:25 WIB
Ilustrasi pasangan bercinta (stella_photo20)

Stylo Indonesia - Mencoba berbagai posisi seks menjadi hal yang penting untuk dilakukan setiap pasangan.Hal tersebut dilakukan untuk memberikan sensasi kenikmatan bagi keduanya saat di ranjang.Setelah Stylo Indonesia telusuri dari berbagai sumber, ternyata spooning disebut jadi salah satu posisi seks ternikmat bagi pasangan loh, Stylovers!Untuk sebagai info, spooning adalah posisi bercinta di mana dua pasangan berbaring berdampingan dengan satu pasangan mendekap yang lain seperti sendok, sering dianggap sebagai posisi seks yang intim dan nyaman.

Seperti yang Stylo Indonesia rangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa alasan mengapa banyak pasangan menganggap spooning sebagai posisi seks ternikmat:1. Intim dan SentimentalPosisi spooning menciptakan rasa keintiman dan kedekatan emosional antara pasangan. Kedekatan tubuh dan kontak kulit dapat meningkatkan perasaan saling mengasihi dan terhubung satu sama lain.2. KenyamananBanyak orang merasa bahwa spooning adalah posisi yang nyaman karena tubuh pasangan saling mendukung. Posisi ini dapat memberikan sensasi pelukan yang hangat dan aman.3. Kontrol dan Kemesraan

Baca Juga: Benarkah Makan Telur Setengah Matang Bikin Pria Kuat Bercinta Semalam Suntuk?

 Baca Juga: Ide Posisi Bercinta Saat Punggung Sedang Pegal, Tetap Enak dan Menggairahkan!

Pasangan yang berada dalam posisi spooning memberikan kesan bahwa satu pasangan melindungi yang lainnya.

Orang yang berada di bagian belakang seringkali memiliki peran "pelindung," yang dapat menciptakan perasaan keamanan dan kemesraan.4. Pergeseran Kekuasaan yang SeimbangPosisi ini dapat menciptakan perasaan kesetaraan di antara pasangan karena tidak ada satu pihak yang mendominasi posisi. Kedua pasangan dapat merasa nyaman dan merasa memiliki kendali yang setara.5. Kenyamanan FisikPosisi spooning dapat mengurangi tekanan pada bagian-bagian tubuh tertentu, seperti punggung dan leher, sehingga membuatnya nyaman untuk berlama-lama.6. Kondisi KesehatanPosisi ini bisa lebih nyaman bagi pasangan dengan masalah kesehatan tertentu, seperti nyeri sendi atau punggung, karena tekanan pada tubuh lebih merata.Jadi, siap mencobanya malam ini Stylovers? (*)