Koleksi Gaun Indah Nan Elegan Rancangan Fellyza Sanjaya bertajuk Solange di Runway Fashionality 2023

By Annisa Suminar, Kamis, 14 Desember 2023 | 09:38 WIB
Koleksi rancangan Fellyza Sanjaya bertajuk Solange di panggung Runway Fashionality 2023, Trans Luxury Bandung pada Rabu (13/12) lalu. (Dok Fashionality)

Stylo Indonesia - Fashionality 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) berhasil mencuri perhatian pencinta mode.

Di hari kedua penyelenggaraanya pun berlangsung secara ramai dan meriah.

Deretan genre busana dari para desainer, institusi hingga brand lokal ditampilkan di panggung runway Fashionality 2023.

Salah satu show yang tak kalah menarik perhatian adalah koleksi dari Fellyza Sanjaya.

Dalam keterampilan yang menggabungkan keanggunan dengan kehangatan, Fellyza Sanjaya dengan bangga mempersembahkan koleksi terbaru yang terinspirasi oleh keindahan dan kemegahan gurun pasir.

Koleksi terbarunya ini ditampilkan pada pagelaran busana dalam rangkaian acara Fashionality, yang akan diselenggarakan di Hotel Trans Luxury Bandung pada 13 Desember 2023.

Pada gelaran pameran busana yang diselenggarakan secara rutin oleh Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini, desainer asal Kota Bandung itu akan menampilkan 8 koleksi gaun yang diberi tema “SOLANGE”.

Fellyza menjelaskan, konsep dari tema koleksinya kali ini adalah "Angel of the sun. Itu menandakan kehangatan dan harapan yang dibawa gurun, serta bimbingan spiritual yang ditawarkan oleh tokoh-tokoh suci. Nama itu membangkitkan rasa rahmat dan ketenangan, mencerminkan sikap yang bermartabat dan tenang,".

Dalam karyanya, Ia ingin menghadirkan suatu koleksi yang menonjolkan kemegahan dan daya tarik kehangatan dari gurun pasir, koleksi ini merupakan representasi visual dari gemerlapnya pasir emas yang diterangi matahari terbenam.

Gaun-gaun yang dirancang dengan seksama ini mengusung esensi kemegahan alam, di mana setiap detailnya merayakan keanggunan dan ketenangan gurun yang indah.

Dalam pembuatan koleksinya kali ini, Fellyza memadukan sejumlah bahan serta tekstur untuk menambah aksen yang membuat koleksi kali ini berkilau.

Koleksi rancangan Fellyza Sanjaya bertajuk Solange di panggung Runway Fashionality 2023, Trans Luxury Bandung pada Rabu (13/12) lalu. (Dok Fashionality)