Tren Fashion 2024, Model Kebaya Pengantin Cocok untuk Bertubuh Mungil

By Livia, Rabu, 13 Desember 2023 | 16:00 WIB
Tren Fashion 2024, Model Kebaya Pengantin Cocok untuk Bertubuh Mungil (Instagram)

Stylo Indonesia - Salah satu tren fashion 2024 yang banyak dicari adalah model kebaya pengantin terbaru. 

Namun, mengenakan model kebaya pengantin sesuai bentuk tubuh adalah pilihan terbaik untuk tampil memesona di hari istimewa. 

Salah satunya model kebaya pengantin yang cocok untuk bertubuh mungil menjadi topik yang dicari Stylovers juga pastinya. 

Melalui wawancara eksklusif Stylo dalam tren fashion 2024, desainer dan pemilik butik kebaya pengantin akan memaparkan pendapatnya mengenai model kebaya pengantin yang cocok untuk bentuk tubuh ini. 

Yuk, langsung simak model kebaya pengantin cocok untuk bertubuh mungil dalam tren fashion 2024 berikut ini. 

Baca Juga: Tren Fashion 2024, Inspirasi Kebaya ala Puteri Indonesia nan Anggun

Kebaya pengantin Roemah Kebaya Artha, Rika Wirtjes, Diantoro Boutique dan Fadlan Indonesia (Instagram)

Menurut Rr. Artha Marsigit, owner Roemah Kebaya Artha, model kebaya pengantin dengan cuttingan nangung, motif besar dan kupnat yang besar wajib dihindari pemilik tubuh mungil. 

Fashion designer Rika Wirtjes turut memaparkan model kebaya pengantin yang cocok untuk Stylovers dengan bentuk tubuh ini. 

"Model kebaya pengantin dengan cuttingan high neck bisa jadi pilihan untuk tampilan lebih klasik di hari istimewa," tuturnya. 

Bagi Diantoro, fashion desginer Diantoro Boutique, pemilik tubuh mungil cocok dengan model kebaya pengantin apapun, namun bisa mencoba model yang mengekspos lekuk tubuh di bagian pinggang.