Fashionality 2023 Resmi Dibuka, Persembahan Spesial Tribute to Harry Ibrahim

By Annisa Suminar, Selasa, 12 Desember 2023 | 19:05 WIB
Opening Ceremony Fashionality 2023 berikan persembahan khuss Tribute to Harry Ibrahim, pada Selasa (12/12) di Trans Trans Convention Center, Bandung. (Stylo Indonesia/Annisa Suminar)

Stylo Indonesia - Fashionality 2023, ajang tahunan mode terbesar di Bandung persembahan Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) kembali digelar.

Di tahun ke-4nya, Fashionality 2023 diselenggarakan selama 3 hari mulai 12 hingga 14 Desember di Trans Convention Center, 3rd floor Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Acara ini menghadirkan sederet kegiatan exhibition, talkshow hingga peragaan busana.

Berbagai desainer dan brand naungan APPMI menghadirkan koleksi terbaru dengan inovasi terbaiknya.

Acara ini sekaligus menjadi ajang para desainer untuk menggelar karya terbaru yang akan mewarnai trend mode tahun 2024 mendatang lewat Fashion Tendance 2024 APPMI Jabar di closing ceremony tgl 14 Desember 2023.

Di tahun ini, Fashionality 2023 mengangkat tema Impression.

Kita ketahui bahwa fashion adalah sebuah kecenderungan gaya yang sedang digemari dan berlaku dalam jangka waktu tertentu.

Ia merupakan bagian gaya hidup pilihan pribadi seseorang, yang bisa membuat diri mereka merasa lebih baik dan nyaman.

Dalam dunia digital seperti sekarang ini, Impression sendiri adalah istilah yang digunakan untuk mengukur tampilan konten digital serta interaksi yang dilakukan oleh pengguna internet.

Bisnis akan berkembang manakala Impression management atau manajemen reputasi ini digunakan untuk meningkatkan aktifitas pemasaran.

Pengelolaan kesan (impression management) merupakan aktivitas seseorang untuk membentuk pandangan orang lain terhadap dirinya berdasarkan simbol-simbol yang ditampilkan.

Untuk itulah Fashionality 2023 sengaja mengambil tema Impression.