Lakon Indonesia Hadirkan The Tailor Made 01, Koleksi Buatan Tangan dengan Detail yang Unik dan Menarik

By Annisa Suminar, Kamis, 30 November 2023 | 12:40 WIB
Koleksi The Tailor Made 01 dari Lakon Indonesia ditampilkan di Teras Lakon, Summarecon Serpong pada Rabu (29/11) (Dok Lakon Indonesia)

Stylo Indonesia - Brand fashion lokal tanah air sepertinya tak ada habisnya untuk terus berinovasi menciptakan koleksi terbaru.

Salah satunya adalah Lakon Indonesia.

Lakon Indonesia secara konsisten terus menghadirkan koleksi terbarunya yang selalu berhasil menyita perhatian pencinta mode tanah air.

Baru-baru ini, Lakon Indonesia menampilkan rentetan koleksi terbarunya yang diberi nama The Tailor Made 01.

Koleksi The Tailor Made 01 adalah koleksi khusus yang dibuat untuk mengakomodir pesanan khusus yang berkembang pesat dan menjadi salah satu bagian dari bisnis Lakon Indonesia.

Koleksi ini bisa juga disebut sebagai One of a kind.

Koleksi The Tailor Made 01 ditangani dengan seksama menggunakan prinsip tukang jahit masa lalu yang tingkat kedetailan tinggi, berbeda dengan koleksi ready to wear yang kuantitasnya lebih besar.

Bisa dikatakan koleksi ini dikerjakan 100% dengan tangan.

Koleksi The Tailor Made 01 dari Lakon Indonesia ditampilkan di Teras Lakon, Summarecon Serpong pada Rabu (29/11) (Dok Lakon Indonesia)

 “Koleksi ini 100% pengerjaan tangan, kayak pakaian jaman dulu yang dibuat dengan tangan oleh penrajin penjahit yang memiliki skill yang benar dan detail,” ucap Thresia Mareta, selaku Founder of Lakon Indonesia

The Tailor Made 01 adalah perjalanan baru Lakon Indonesia untuk mengangkat keterampilan dan dedikasi tukang jahit masa lalu tetapi dalam bentuk modern dengan management yang professional.

Laki-laki dan Perempuan bisa memesan berdasarkan apa yang sudah kami presentasikan sesuai dengan rasa dan style masing-masing persona.

Sistem order adalah berdasarkan koleksi yang kami presentasikan secara sistematik untuk dapat dipesan oleh customer.

Melalui koleksi ini, Lakon Indonesia memberikan penghormatan ke prinsip tradisional masa lalu dimana pekerjaan tangan dihargai dengan sangat tinggi mulai dari pembuatan bahan, embroidery, tenun, batik, pemasangan berupa aplikasi yang sangat kuat dari masa lalu.