Terinspirasi dari Pulau Mediteranian, Si.Se.Sa Hadirkan Koleksi Syar’i untuk Liburan Bertajuk Between The Lands

By Annisa Suminar, Kamis, 30 November 2023 | 12:03 WIB
Koleksi Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2023 bertajuk Between The Land yang di gelar di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Rabu(29/11) ((kolase) Dok. Tim Muara Bagdja)

Stylo Indonesia - Pelopor busana syar’i di Indonesia, Si.Se.Sa, seperti tak ada habisnya menciptakan inovasi baru dalam busana syar’i.

Melalui inovasinya, kini busana syar’i dapat digunakan untuk segala acara. Termasuk digunakan untuk berlibur.

Tetap mengacu pada busana muslimah yang santun, Si.Se.Sa berhasil menciptakan koleksi terbarunya untuk liburan.

Libur akhir tahun sudah dekat. Angin segar mulai berembus mengantarkan suasana rileks untuk melepas kepenatan dan rutinitas.

Sebagai pencipta busana, jenama Si.Se.Sa. memberikan tawaran beraneka busana cantik untuk berlibur melalui koleksi Annual Fashion Show 2023 yang dipergelarkan pada Rabu, 29 November 2023 di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Jakarta.

Peragaan koleksi busana ini bertajuk BETWEEN THE LANDS.

Between The Lands lahir dari inspirasi suasana liburan di daerah pesisir dengan suara deburan ombak yang berderu riang di atas pasir putih di antara pulau-pulau cantik ala Mediteranian.

Baris busana yang ditampilkan bertutur untuk menikmati liburan.

Hal ini dapat terlihat pada landasan peraga model yang berlalu-lalang mempertunjukkan kegiatan vakansi, mulai dari berangkat dan tiba di destinasi, memandang laut, menikmati pasir putih, bersenang-senang di pantai, serta makan malam romantis, hingga keakraban keluarga.

”Kebaruan adalah harus. Tim kreatif kami selalu terpacu untuk memberi pilihan terbaik dalam koleksi busana syar’i Si.Se.Sa. yang tetap teguh mematuhi segenap peraturan berbusana syar’i tanpa kehilangan kreativitas kami dalam mencipta.” ujar Senaz Nasansia, Marketing Director Si.Se.Sa.

Saat mempresentasikan koleksi Between The Lands, Si.Se.Sa. tentunya tak menghilangkan konsistensi dan wibawa keanggunan garis busana syar’i; yang panjang tertutup, longgar, bertumpuk-tumpuk namun tetap nyaman,effortless dan berkesan ringan.

“Koleksi kami siapkan dari hulu ke hilir. Desain yang apik, pengerjaan yang mumpuni, bahan terbaik yang nyaman dengan beragam print corak baru, termasuk motif batik sebagaimana janji kami untuk selalu menyertakan unsur tradisional ke dalam koleksi dalam rentang palet warna yang lebar. Kami juga mengeluarkan tas-tas besar berlogo Si.Se.Sa. yang akan menjadi teman liburan penuh gaya,“ imbuh Creative Director Si.Se.Sa. Sansa Enandera.

Koleksi Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2023 bertajuk Between The Land yang di gelar di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Rabu(29/11) (Dok Tim Muara Bagdja)

Polyester Active Dry, Cotton Fleece, Jaquard Emboss sebagai bahan baru digunakan bersama bahan lain yang sejuk semacam sifon, satin, organza, chantilly, brokat, dan cotton drill.