Seru! Antusiasme It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Hari Kedua Makin Memuncak

By Novita Ibnati Awalia, Rabu, 29 November 2023 | 13:15 WIB
Nagita Slavina turut meriahkan acara It's Her/His Day (Dokumentasi It's Her/His Day)

Stylo Indonesia - Sabtu (25/11), kegiatan-kegiatan seru di It's His/Her Day Playground & Lifestyle Experience semakin meramaikan suasana.

 Minat terhadap berbagai aktivitas yang disajikan oleh penyelenggara dan pendukungnya pun semakin meningkat.

Sejak dibuka pukul 09.00 WIB, para pengunjung dengan penuh semangat bergabung dalam sesi zumba.

Vidio, layanan streaming, juga tidak ketinggalan dengan menggelar talk show yang membahas serial "Bestie" Season 2. 

Bintang film Aura Kharisma dan Naura Hakim turut hadir dengan antusiasme pengunjung memadati kursi penonton.

Seorang panitia penyelenggara menyebutkan bahwa pada hari pertama It's His/Her Day Playground & Lifestyle Experience, ribuan pengunjung telah hadir.

"Kebanyakan yang hadir pengunjung di hari pertama para penggemar yang ingin berburu lebih awal untuk bisa berbelanja barang-barang pilihan. Jumlah pengunjung laki-laki dan perempuan seimbang. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman ‘Her’ ataupun ‘His’, kemudian setelah itu mencicipi makanan di Oh My Food & Jajarans Festival," katanya.

Kedatangan pengunjung baru di It's His/Her Day Playground & Lifestyle Experience yang baru pertama kali diadakan disambut baik oleh berbagai tenant, termasuk tenant relaxing oil, Titisan.

 "Pihak kami tidak menargetkan berjualan pada acara ini, tetapi lebih pada branding dan existing. Sebagai brand baru, kami harus tampil, nah ini adalah ajang tampil karena kami berkompetisi dengan brand lain baik lokal maupun impor yang juga menawarkan kualitas yang sama," kata Irena Adriana, General Manager Titisan

Seorang sales promotion girl dari Rossa Beauty, yang bertugas di hari kedua, juga mengungkapkan bahwa banyak pengunjung datang ke booth Rossa Beauty yang menawarkan beragam produk seperti body mist, eau de toilette, make up, dan lipstick.

Baca Juga: It's Her/His Day, Expo Playground dan Lifestyle Experience Pertama di Indonesia