Atasi Permasalahan Jerawat dengan Treatment Jet Oxy dari Eva Mulia Clinic, Ini Keunggulannya

By ADV PI, Rabu, 29 November 2023 | 13:00 WIB
Treatment Jet Oxy dari Eva Mulia Clinic dapat membantu mengatasi permasalahan jerawat. (Dok. Eva Mulia Clinic)

Stylo IndonesiaJerawat merupakan masalah kulit yang sering kali membuat kepercayaan diri seseorang menurun.

Tak hanya mengganggu penampilan, jerawat juga sering membuat seseorang merasa tidak nyaman, terutama jika jerawat meradang serta menimbulkan efek kulit perih, gatal, dan kemerahan.

Jerawat sendiri bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti penumpukan minyak, sel kulit mati, dan bakteri di dalam folikel rambut. Selain itu, bisa juga disebabkan oleh perubahan hormon, predisposisi genetik, dan pola makan yang kurang sehat.

Meski tidak mudah, masalah jerawat bisa diatasi dengan melakukan perawatan kulit yang tepat. Selain rutin menggunakan skincare khusus kulit berjerawat, kamu juga bisa melakukan acne treatment di klinik tepercaya agar hasilnya maksimal.

Baca Juga: Muncul Jerawat di Badan Tiba-tiba Bikin Ganggu, Ini Penyebabnya

Eva Mulia Clinic selaku klinik perawatan kulit yang telah berpengalaman sejak 1977 dalam menangani berbagai permasalahan kulit, termasuk jerawat, menghadirkan inovasi acne treatment yang efektif dan aman, yaitu Jet Oxy.

Jet Oxy merupakan teknik perawatan yang menggunakan oksigen bertekanan tinggi untuk membersihkan pori-pori secara mendalam, mengangkat minyak berlebih dan sel kulit mati yang dapat menyebabkan jerawat.

Selain itu, treatment Jet Oxy dari Eva Mulia Clinic juga dilengkapi dengan bahan-bahan aktif berkualitas yang bersifat antibakteri, sehingga dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Meski dapat mengempaskan bakteri, kotoran, dan minyak berlebih pada pori-pori kulit, treatment ini juga menggunakan bahan-bahan yang bersifat melembapkan sehingga tidak menimbulkan efek kering atau iritasi.

Dengan mengombinasikan teknologi canggih dan bahan-bahan yang berkualitas, Jet Oxy dapat mengatasi jerawat yang sudah muncul, mencegah timbulnya jerawat baru, hingga menghasilkan kulit yang lebih bersih dan sehat.

Baca Juga: Tips Merawat Kulit Setelah Treatment Peeling, Jangan Asal Pakai Skincare!

Jet Oxy mengandalkan oksigen bertekanan tinggi untuk mengempas jerawat dan mempercantik tampilan kulit. (Dok. Eva Mulia Clinic)