Dear Paris, Rangkaian Body Care hingga Parfum yang Cocok untuk Pria dan Wanita!

By ADV PI,Agis Maulana, Jumat, 24 November 2023 | 19:00 WIB
Body wash dan parfum dari Dear Paris cocok digunakan cowok. (Dok.DearParis)

Stylo IndonesiaKesehatan kulit menjadi hal yang tak dapat kamu anggap enteng. Pasalnya, kulit yang bersih dapat menunjang penampilan agar terlihat lebih baik.

Nah, saat ini, perawatan kulit tidak lagi dianggap sebagai rutinitas cewek. Cowok juga harus mulai memahami perawatan kulit yang tepat. Sebab, cowok biasanya aktif berkegiatan di luar ruangan sehingga kulit kerap menghadapi kondisi yang menantang. Oleh karena itu, cowok juga membutuhkan perawatan kulit yang optimal.

Melansir hellosehat.com, perawatan kulit yang maksimal dapat dimulai dengan menggunakan sabun pembersih muka sebelum menggunakan produk perawatan lainnya. Sebab, wajah yang sudah bersih dapat mempermudah produk perawatan lainnya untuk meresap ke dalam kulit.

Setelah menggunakan sabun pembersih muka, kamu dapat menggunakan toner, pelembap, serum, dan sunscreen untuk melindungi wajah dari sinar matahari yang berbahaya, khususnya bagi cowok yang sering naik motor dan berkegiatan di luar ruangan.

Selain produk-produk tersebut, body wash menjadi produk yang wajib digunakan. Pasalnya, body wash dapat menjaga kebersihan dan kesehatan kulit tubuh. Selain itu, produk tersebut juga dapat memberikan efek relaksasi berkat aromanya yang wangi dan menyegarkan. 

Apabila ingin membuat cowok kamu lebih peduli dengan kesehatan kulitnya, kamu bisa mulai merekomendasikan mereka untuk tidak asal memilih body wash. Kamu bisa merekomendasikan body wash Dear Paris yang berkualitas dan dapat menjaga kesehatan kulit.

Untuk diketahui, Dear Paris adalah merek lokal yang memproduksi parfum dan body care dengan wangi menawan. Aromanya terinspirasi dari body care serta parfum merek desainer. Produk-produk dari merek ini tidak hanya dapat digunakan oleh cewek, tetapi juga cowok.

Body care menjadi salah satu produk unggulan dari merek lokal yang didirikan pada 2021 ini. Hingga saat ini, Dear Paris memiliki koleksi body care berupa body wash dengan enam varian, yaitu ACNE CARE, GLUTABRIGHT, GOLDEN GLOW, GLAM AND GLOW, dan dua varian baru, yakni ZR RED VANILLA dan BLOOMING BOUQET.

Rangkaian produk body wash dari Dear Paris. (Dok.DearParis)

Varian body wash tersebut juga cocok dengan kepribadian cowok. Kamu dapat merekomendasikan produk ini ke pacar kamu.

Punya kandungan berkhasiat

Body wash Dear Paris memiliki kandungan niacinamide dan gluthatione yang dapat membantu melembapkan kulit. Selain itu, terdapat kandungan kolagen yang bisa membuat kulit sehat dan cerah.