It's Her/His Day, Expo Playground dan Lifestyle Experience Pertama di Indonesia

By Novita Ibnati Awalia, Senin, 20 November 2023 | 13:15 WIB
It's Her/His Day, Expo Playground dan Lifestyle Experience Pertama di Indonesia (dokumentasi Indonesia Internasional Expo)

Stylo Indonesia - PT. Indonesia International Expo akan menggelar pameran pertama di Indonesia yang menggabungkan gaya hidup Wanita dan Pria dalam satu acara yang diberi judul "it’s His/Her day - Playground & Lifestyle Experience". 

Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari Jumat hingga Minggu, tanggal 24-26 November 2023, di Hall 1 – 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

"it’s His/Her day – Playground & Lifestyle Experience" diharapkan menjadi acara pameran yang paling menarik pada kuartal ke-4 tahun 2023 di Indonesia. 

Tujuan utamanya adalah mencapai keseimbangan pengunjung Pria dan Wanita dalam "It’s His/Her day" edisi perdana bulan November ini.

It’s Her day akan menjadi tempat berkumpulnya komunitas Wanita dengan pengalaman menarik dalam satu acara pameran, bekerja sama dengan SKINCARA, Multi Brand yang menangani produk kecantikan dari Korea yang populer di kalangan global. 

Kerjasama ini juga melibatkan FIMELA Day, menghadirkan kegiatan menyenangkan, workshop & talkshow inspiratif, serta bazaar beauty enthusiast hingga hiburan musik untuk komunitas Perempuan.

Bekerjasama dengan BUNDlifetainment, acara ini akan menjadi kanal informasi dan hiburan untuk target market Wanita, sebagai tempat yang aman untuk mendapatkan dukungan, informasi seputar dunia perempuan, tips, rekomendasi, dan konten hiburan lainnya dari sosok-sosok perempuan inspiratif.

it’s His day akan menjadi tempat berkumpulnya komunitas Pria dengan fokus pada Fashion, Toys, Collectibles, dan Automotive (Modification Lifestyle, Motorsport Lifestyle, After Market) dalam satu tempat yang lengkap.

Informasi booth tenants di area It’s Her Day yang dapat dijelajahi #EmbraceHerDay selama tiga hari expo di ICE – BSD City adalah sebagai berikut:

SKINCARA, Peripera, Natasha by dr Fredi Setyawan, Naavagreen, Y.O.U Beauty, Nature Republic, Nutropics & Elora, SAFF & Co, Kawai Gankyu, PIÉRRELLE, Holika Holika,, Roona,Amaterasun, RoJA by MoJA dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 3 Brand Skincare Lokal dengan Kandungan Asli Indonesia, Jelang Cosmetic Day 2023