Our In One Family Sunscreen, UV Hero Keluarga dengan Kandungan Vitamin C dan Kolagen

By Fathia Yasmine, Jumat, 17 November 2023 | 11:49 WIB
Our In One Family Sunscreen diperkenalkan kepada publik pada kegiatan Car Free Day di area FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (12/11/2023). (DOK. Our In One)

Stylo Indonesia – Sinar ultraviolet (UV) yang dipancarkan matahari bisa membawa efek negatif pada kulit, mulai dari memicu risiko penuaan dini, membuat kulit  kering, hingga membuat warna kulit lebih gelap.

Bagi Stylovers yang gemar beraktivitas di luar ruangan, risiko buruk dari sinar UV juga tetap bisa dialami kulit meski cuaca sedang hujan atau mendung. Ini karena matahari sebenarnya tetap bersinar meski langit mendung. 

Untuk itu, Stylovers tetap perlu memakai sunscreen agar kulit tetap sehat. Hal ini juga berlaku untuk anak-anak maupun kaum adam. Sebab, efek buruk sinar UV juga tidak mengenal gender dan usia.

Memahami pentingnya proteksi kulit dari sinar UV, brand Our In One meluncurkan produk sunscreen yang bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Produk tersebut adalah Our In One Family Sunscreen dengan SPF 50 dan PA++++.

Our In One Family Sunscreen diperkenalkan kepada publik pada kegiatan Car Free Day di area FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (12/11/2023). 

 

Our In One Family Sunscreen (DOK. Our In One)

Peluncuran Our In One Family Sunscreen diramaikan oleh kehadiran keluarga selebritas Ricky Harun dan Donna Harun. 

Selain itu, Our In One juga mengundang komunitas pesepeda Sor.ride untuk menggelar kegiatan bersepeda bersama.

Lewat kegiatan ini, Our In One ingin mengajak para pengunjung agar tidak takut dengan bahaya sinar matahari karena Family Sunscreen hadir sebagai “The Unseen Guardian”. 

Selain berfungsi sebagai UV hero, produk ini juga kaya akan kandungan zat aktif yang baik untuk kesehatan kulit (nature's gentle formula).

Salah satu kandungannya adalah kolagen yang dapat mencegah penuaan dini, ekstrak kaktus dan ceramide untuk melembabkan dan menutrisi kulit, serta calendula untuk menenangkan dan mengurangi iritasi kulit atau kemerahan.

Selanjutnya, ada juga kandungan spirulina serta vitamin C sebagai agen antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan mencegah photoaging.