Dilengkapi Teknologi Canggih, Mimori Luncurkan Hair Claw Inovatif

By ADV PI,Agis Maulana, Minggu, 19 November 2023 | 10:00 WIB
Produk hair claw terbaru dari Mimori dilengkapi dengan teknologi canggih. (Dok.Mimori)

Stylo Indonesia – Pada perayaan ulang tahun pertamanya, Mimori, merek hair claw atau jepit rambut terkemuka di Indonesia meluncurkan produk terbarunya, yakni Limited Edition Glow in the Dark Series: Gapyeong Glow.

Untuk diketahui, Mimori adalah merek hair accessories premium yang telah berdiri sejak 2022. Walaupun masih seumur jagung, Mimori telah menjadi tujuan utama bagi pelanggan yang menginginkan tampilan elegan dan mewah.

Limited Edition Glow in the Dark Series: Gapyeong Glow adalah hair claw pertama di Indonesia yang dapat bercahaya di ruangan gelap atau dapat disebut glow in the dark. Inovasi ini timbul berawal dari taman bernama Garden of Morning Calm di Distrik Gapyeong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Keunikan taman tersebut adalah dapat bercahaya sendiri ketika musim salju. Hal inilah yang menjadi inspirasi Mimori untuk menghadirkan hair claw yang dapat bercahaya di ruangan gelap.

Produk terbarunya tersebut adalah salah satu dari sepuluh series hair claw yang bahan pembuatnya diformulasikan di Korea. Setiap series memiliki warna-warna yang langka dengan finishing yang menawan. Bahkan, produk hair claw dalam story series berlatar di Korea yang semakin menambah kemewahan.

Founder Mimori, Suhaime mengatakan bahwa produk hair claw terbarunya adalah bentuk dukungan bagi para pelanggan yang sudah menggunakan produk Mimori sejak lama.

Dengan mengusung tema “Among The Others, You Deserve to Glow”, Mimori ingin membantu pelanggannya untuk tampil cantik dan unik di tengah banyak orang.

“Sesuai dengan tema anniversary, edisi Limited Gapyeong Glow ini memang dirilis untuk merayakan para Mimori Chingu, sebutan untuk pengguna produk Mimori, yang sudah support Mimori dari day one. Pada momen anniversary ini kami juga umumkan inovasi terbaru, yaitu hair claw glow in the dark pertama yang ada di Indonesia,” ucap Suhaime saat ditemui tim Stylo Indonesia pada Kamis (16/11/2023).

Ia berharap, semoga Mimori dapat menjadi poros inovasi di dunia hair accessories dan dapat membantu lebih banyak orang tampil lebih percaya diri dengan produknya.

Dilengkapi teknologi canggih

Produk hair claw Mimori tidak hanya dapat bercahaya di ruang gelap, tetapi juga sudah dilengkapi teknologi canggih demi keamanan dan kenyamanan para pelanggan. Teknologi tersebut adalah sebagai berikut.

1. Shatterproof technology