Cegah Paparan Sinar Matahari dengan Produk Baru Dew It, Face Sun Mist

By Fathia Yasmine, Jumat, 10 November 2023 | 17:07 WIB
Cegah Paparan Sinar Matahari dengan 3 Rangkaian Produk Baru Dew It Face Sun Mist (DOK. Dew It)

 

Stylo Indonesia - Brand active personal care, Dew It, meluncurkan produk sunscreen dengan nama “Dew It On The Go - Face Sun Mist”.

Produk sunscreen ini hadir dengan tiga varian, yakni Brightening untuk kulit kering kusam, Gentle Youth untuk kulit sensitif, dan Fine Line Protection untuk kulit dengan gejala penuaan dini.

Chief Executive Officer (CEO) Dew It Rachel Lakhiani mengatakan Face Sun Mist ini hadir dengan kandungan bebas alkohol dan whitecast

Khusus untuk varian Fine Line Protection, Dew It tak lupa menambahkan kandungan kolagen untuk mencegah penuaan dini yang disebabkan oleh sinar ultra violet (UV) A dan UVB.

 “Face Sun Mist diformulasi khusus untuk mengatasi sejumlah permasalahan kulit akibat paparan sinar UV. Produk kami juga dibekali dengan aplikator ultra mist untuk hasil yang lembut," ujar Rachel.

 Baca Juga: Dew It Berkolaborasi dengan Permen FOX’S Luncurkan Produk Perawatan Bibir Plump and Glow Lip Peptide 

Sejalan dengan peluncuran Face Sun Mist, Dew It juga memperkenalkan tagline "Elastis (di kulit), Praktis (dipakai), Berlapis (perlindungannya) bikin Eksis!".

Lewat tagline ini, Head of Marketing Dew It Garniasih mengatakan, inisiatif ini diharapkan mampu menginspirasi para beauty enthusiast untuk tetap aktif dan menjaga kulit mereka dari sinar matahari.

"Kami berharap produk lokal seperti Dew It bisa diterima di tingkat lokal dan global, khususnya dalam youth preservation atau peremajaan kulit seperti perlindungan sinar matahari dan perawatan elastisitas,” tambah Garniasih.

Bagi Stylovers yang tertarik mencoba Face Sun Mist, berikut kandungan dari ketiga produk tersebut.

1. Brightening

Varian ini cocok digunakan untuk kulit kering dan kusam. Mengandung SPF 50/PA ++++, vitamin C dan collagen sebagai agen antioksidan dan mencerahkan kulit.