6 Titik Sensitif Pada Tubuh Pria, Gairah Seks Semakin Meningkat!

By Annisa Suminar, Sabtu, 4 November 2023 | 14:11 WIB
(ilustrasi) 6 Titik Sensitif Pada Tubuh Pria, Gairah Seks Semakin Meningkat! (freepik)

Stylo Indonesia - Setiap orang memiliki titik sensitif pada tubuhnya, termasuk pria.

Titik sensitif pada tubuh pria ini jika disentuk bisa membuat gairah seksual semakin meningkat.

Agar hubungan ranjang dengan suami semakin intim, tak ada salahnya kalau kamu mengetahui titik-titik sensitif pada tubuh pria.

Pria memiliki berbagai titik sensitif yang dapat memberikan sensasi kenikmatan dan berguna selama aktivitas seksual atau sebagai cara untuk meningkatkan keintiman dalam hubungan.

Berikut adalah beberapa titik sensitif pada pria:

Penis: Tentu saja, penis adalah titik sensitif utama pada pria. Leher penis, kepala penis (glans), dan batangnya memiliki banyak saraf yang berperan dalam sensasi seksual.

Kepala Penis (Glans): Kepala penis adalah area paling sensitif pada penis pria. Sentuhan lembut atau oral seks pada kepala penis dapat memberikan sensasi yang kuat.

Testis: Testis adalah organ genital eksternal yang juga sangat sensitif. Memijat atau mengelus testis dengan lembut bisa memberikan sensasi yang nikmat.

Lingkaran Erogen Pria: Area di sekitar anus dan pangkal paha juga dapat menjadi titik sensitif pada pria. Stimulasi pada area ini bisa meningkatkan sensasi seksual.

Area Perineum: Perineum adalah area antara skrotum dan anus. Stimulasi lembut pada perineum dapat memberikan sensasi yang nikmat.

G-spot Pria (Prostat): Prostat adalah kelenjar yang terletak di dalam rektum dan dapat diakses melalui stimulasi rektal. Stimulasi prostat bisa memberikan orgasme yang kuat pada pria.

Telapak Tangan dan Jari: Sentuhan lembut dengan telapak tangan atau jari di area tubuh yang sensitif dapat membangkitkan sensasi yang kuat. Ini bisa termasuk memijat punggung, dada, atau merenggangkan rambut.

Leher: Leher adalah area sensitif yang sering diabaikan. Ciuman lembut atau gigitan leher bisa sangat membangkitkan gairah.

Baca Juga: 6 Titik Sensitif Wanita yang Dapat Berikan Sensasi Nikmat Saat Bercinta