Jakarta Fashion Week 2024, Koleksi Busana Plus Size dari Bigissimo Bertajuk Manifesto

By Annisa Suminar, Jumat, 3 November 2023 | 10:02 WIB
Koleksi busana plus size dari Jenama Bigissimo di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2024, di City Hall PIM 3, pada Sabtu (28/10) (Dok JFW 2024 (gettyimages))

Stylo Indonesia - Pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 berlangsung secara meriah dan dipenuhi oleh pencinta mode.

Selama sepekan, panggung runway JFW 2024 tak pernah sepi menghadirkan sederet koleksi busana dari desainer dan brand ternama.

Mulai dari ready to wear, modest hingga busana plus size pun tampak dipresentasikan di panggung JFW 2024.

Salah satunya adalah jenama lokal Bigissimo yang menghadirkan koleksi busana plus size.

Bigissimo, sebuah jenama mode lokal yang mengusung konsep brand fashion plus size lokal telah memperkuat komitmennya dalam mendukung kepercayaan diri wanita plus size dan merayakan keindahan bentuk tubuh mereka melalui koleksi-koleksi yang dihadirkan.

Dalam dedikasinya yang luar biasa terhadap fashion untuk wanita berukuran plus size, membawa Bigissimo pada momen bersejarah sebagai satu-satunya brand fashion yang membawa model plus size di panggung Jakarta Fashion Week 2024.

Dalam merayakan debutnya di panggung prestisius ini, Bigissimo akan menampilkan koleksi terbarunya bertajuk ‘Manifesto’ yang akan diperagakan oleh para plus size model yang menjadi pahlawan perubahan, membawa pesan bahwa kecantikan sejati tidak dibatasi oleh ukuran tubuh.

Koleksi busana plus size dari Jenama Bigissimo di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2024, di City Hall PIM 3, pada Sabtu (28/10) (Dok JFW 2024 (gettyimages))

'Manifesto' bukan sekadar koleksi fashion, ini adalah deklarasi berani tentang inklusivitas dalam dunia mode. Koleksi ini menghadirkan pakaian-pakaian yang tidak hanya memukau secara estetis, tetapi juga merayakan keunikan bentuk tubuh setiap wanita.

Koleksi Manifesto memancarkan pesan bahwa setiap wanita, terlepas dari ukuran tubuhnya, layak untuk memakai pakaian yang memancarkan kecantikan dan percaya diri. Dengan rancangan yang penuh inovasi dan kreativitas,

Manifesto menghadirkan 16 tampilan yang menggambarkan keberagaman gaya untuk wanita plus size, memberikan kesempatan untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya pribadi tanpa batasan.

Dany Aprilla, Founder & CEO Bigissimo menyatakan “Dalam dunia fashion, kita tidak hanyamerancang pakaian, kita menciptakan gerakan pemberdayaan dan inklusi. Bigissimo adalah manifestasi dari dedikasi kami untuk merayakan kecantikan semua wanita, tanpa memandang ukuran mereka. Misi kami adalah untuk menghancurkan batasan-batasan yang telah ada dan mendefinisikan kembali esensi sejati dari kecantikan. Koleksi 'Manifesto' yang akan kami hadirkan dalam panggung prestisius Jakarta Fashion Week 2024 bukan hanya sekedar koleksi, ini adalah pernyataan berani bahwa kecantikan sejati tidak mengenal batasan. Kami hadir di sini untuk menginspirasi dan memicu transformasi dalam industri fashion, melangkah beranisatu persatu di atas panggung."

Koleksi busana plus size dari Jenama Bigissimo di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2024, di City Hall PIM 3, pada Sabtu (28/10) (Dok JFW 2024 (gettyimages))

Kehadiran Koleksi 'Manifesto' Bigissimo adalah sebuah bentuk manifestasi kecantikan sejatidan visi untuk dunia fashion yang lebih inklusif dan beragam, menunjukkan bahwa kecantikan sejati datang dalam berbagai bentuk dan ukuran.