Jakarta Fashion Week 2024, Nagita Slavina Hadirkan Koleksi Epiphany Terinspirasi dari Keindahan Ketidaksempurnaan

By Layla Ekrep, Kamis, 2 November 2023 | 14:50 WIB
Nagita Slavina hadirkan koleksi bertajuk Epiphany di JFW 2024 pada Kamis (26/10/2023) di City Hall Pondok Indah Mall (PIM) 3, terdiri atas denim dan corak abstract. (doc. JFW)

Stylo Indonesia - Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 yang dilaksanakan sepekan mulai 23 Oktober hingga 29 Oktober 2023 menjadi ajang mode tahunan yang ditunggu-tunggu.

Selain para penggemar fesyen, perhelatan JFW 2024 turut diramaikan oleh sederet brand fesyen tanah air dengan beberapa koleksi terbarunya. 

Tidak ketinggalan, Nagita Slavina membawa brand kenamaannya, NAGITASLAVINA, turut serta menampilkan koleksi terbaru pada Kamis (26/10/2023) di City Hall Pondok Indah Mall (PIM) 3.

Nagita Slavina memperkenalkan koleksi terbaru bartajuk Epiphany yang menunjukkan berbagai macam gaya, emosi, visual dan warna.

Sebagai seseorang yang memiliki jiwa seni yang tinggi, Nagita Slavina menjadikan koleksi Epiphany ini sebagai salah satu bentuk cinta dan ketertarikannya akan dunia seni.

Koleksi bertajuk Epiphany by Nagita Slavina (doc. JFW)

Epiphany sendiri memiliki arti pencerahan, koleksi ini terinspirasi dari setiap proses, hambatan, dan ketidaksempurnaan dalam hidup yang bisa menjadi sebuah karya dan hasil yang bernilai.

Koleksi terdiri atas busana-busana berbahan denim dan busana bercorak abstract yangmenggambarkan “ketidaksempurnaan”.

Namun, seperti inti dari koleksinya yaitu pencerahan, setiap abstract printing tersebut menjadi simbol akan keindahan dan kecantikan dari sesuatu yang tidak sempurna.

Menjadi salah satu brand fashion untuk perempuan, sejauh ini NAGITASLAVINA yang digagas oleh Nagita Slavina memiliki nilai women support, encourage, and empower women.

Oleh karena itu, Nagita Slavina menjadikan brand NAGITASLAVINA sebagai wadah untuk menyalurkan ide kreatifnya, sekaligus memberdayakan perempuan melalui keterampilan yang dilakukan pada setiap garmen yang diproduksi.

Koleksi bertajuk Epiphany by Nagita Slavina (doc. JFW)