Jakarta Fashion Week 2024, Kami Rayakan Keragaman Style dengan Koleksi Bertajuk Primavera

By Annisa Suminar, Kamis, 2 November 2023 | 13:10 WIB
Koleksi Kami. bertajuk Primavera di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 pada Sabtu, (28/10) di City Hall PIM 3. (Dok JFW 2024 (gettyimages))

Stylo Indonesia - Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 menjadi ajang mode sepekan yang menarik perhatian pencinta mode.

Sederet desainer hingga brand tak mau ketinggalan untuk menampilkan koleksi terbaiknya di panggung JFW 2024.

Salah satunya adalah brand modest wear Kami. yang mempresentasikan koleksinya

Bersama Daliatex, Kami. mempresentasikan koleksinya pada Sabtu (28/10) di City Hall PIM 3.

Koleksi Kami.di JFW 2024 ini diberi judul Primavera.

Perpaduan bahan Daliatex yang berkualitas dan motif Kami yang memikat menghadirkan 14 looks Primavera, siluetnya yang edgy terinspirasi dari trench coat ala British, menekankan kesan maskulin dan feminin secara bersamaan.

Terlihat motif bunga Lupin dilukis dengan teknik brush, terinspirasi dari lukisan Fauvism di Prancis dan memberikan impresi yang imajinatif.

Potongan demi potongan Primavera semakin memperlihatkan elemen edgy yang terlihat pada permainan bahan parka dan sentuhan feminin dari pleats.

Sesuai dengan tema perayaan diri, Kami menawarkan harmonisasi yang indah nan elegan dari permainan dua palet warna yaitu Bold (Merah, Biru) dan Muted (Silver, Cokelat) pada Primavera.

Untuk melengkapi semua looks, Primavera dipercantik dengan aksesoris handmade dari House of Jealouxy.

Koleksi Kami. bertajuk Primavera di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 pada Sabtu, (28/10) di City Hall PIM 3. (Dok JFW 2024 (gettyimages))

Terlihat para muse Kami yaitu Putri Zulkifli Hasan mengenakan outer navy chiffon dipadu dengan printed skirt asimetris, memancarkan kepercayaan diri.

Perpaduan gathered outer polos berwarna hijau pistachio serta satu set printed top & flowy pleated pants warna lilac kian meningkatkan gaya Hada Kusumonegoro yang playful namun elegan.

Primavera juga menyuguhkan penampilan penuh statement melalui cross vest dan fit pants warna khaki diseimbangi dengan printed top lilac diberi twist unik berupa pleated cape yang dikenakan Tiqasya, menjadikannya sebagai pusat perhatian.