Maudy Ayunda Luncurkan From This Island, Skincare Botani Indonesia

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 2 November 2023 | 10:37 WIB
Konferensi Pers From This Island Co Found ... udy Ayunda (kiri) dan Patricia Davina (kanan) (27/10/23) (dok. From This Island)

Stylo Indonesia - Bagi para Beauty Enthusiast di Indonesia, kayanya bakalan excited nih, dengan peluncuran skincare lokal terbaru dari Aktris sekaligus Penyanyi Indonesia.

Yap, Maudy Ayunda, sosok yang dikenal dengan pencapaian pendidikannya menginspirasi banyak anak muda ini baru saja meluncurkan brand skincare miliknya.

Terinspirasi dari kekayaan tanaman lokal Indonesia, From This Island menghadirkan rangkaian perawatan kulit pertamanya yang terdiri dari empat produk unggulan.

Skincare From This Island meluncurkan Java Black Tea Soothing Gel Cleanser, Mangosteen Brightening Serum, Tropical Guava Barrier Moisture Gel, dan Papua Red Fruit Plumping Cream.

Dengan kombinasi ilmu pengetahuan mutakhir dan kekuatan tanaman lokal, From This Island menciptakan pengalaman perawatan kulit yang efektif, aman dan berkualitas bagi perempuan Indonesia.

From This Island berawal dari refleksi diri, kenapa perawatan kulit Indonesia belum banyak terdengar di dunia?

Sudah banyak cerita perawatan kulit Korea dan Barat, tapi bagaimana dengan cerita perawatan kulit Indonesia?” papar Maudy Ayunda, Co-Founder From This Island.

“Bagi kami, Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki cerita dan kearifan seputar kecantikan dan perawatan kulit yang patut untuk diceritakan.

Maudy Ayunda (dok. From This Island)

Sudah saatnya perawatan kulit Indonesia bersinar dan mendunia. Dengan From This Island, kami berusaha untuk mengungkap keindahan yang tersembunyi, rahasia kecantikan tradisional, dan keajaiban alam Indonesia.” tambah Maudy.

Dalam peluncuran ini, melalui kampanye #IAmFromThisIsland dan My Island Glow, From This Island ingin mencerminkan definisi kecantikan yang menekankan kebanggaan sebagai wanita Indonesia, menghargai kekayaan budaya dan alam dari setiap pulau di Indonesia, dan mengundang perempuan Indonesia untuk merasakan kecantikan alami.

Baca Juga: Stylo of The Day, Inspirasi Outfit Soft Girl ala Maudy Ayunda