Jakarta Muslim Fashion Week 2024, Roemah Kebaya Vielga Gabungkan Estetika Era Victoria dengan Kebaya Tradisional

By Layla Ekrep, Rabu, 25 Oktober 2023 | 12:10 WIB
Roemah Kebaya Vielga gabungkan estetika Era Victoria dengan kebaya tradisional dalam koleksi bertajuk Victorian Reverie saat JMFW 2024 pada Kamis (19/10/2024) di ICE BSD (instagram.com/@roemah_kebaya_vielga)

Stylo Indonesia - Perhelatan JMFW 2024 berlangsung selama 19-21 Oktober 2023 di ICE BSD, diramaikan oleh beberapa brand ternama Indonesia yang menampilkan koleksi terbarunya. 

Di antara beberapa koleksi modest fesyen, koleksi terbaru Roemah Kebaya Vielga turut hadir mencuri perhatian dengan produk kebaya bordir manualnya yang identik lagi unik. 

Roemah Kebaya Vielga berkesempatan menampilkan koleksi terbaru pada Kamis (19/10/2023) saat hari pertama JMFW 2023 di ICE BSD.

Koleksi Roemah Kebaya Vielga kali ini bertajuk Victorian Reverie yang mengambil inspirasi dari zaman Victoria nan megah.

Koleksi eksklusif Victorian Reverie menggabungkan keanggunan abadi dari era Victoria dengan pesona unik yang menjadi ciri khas Roemah Kebaya Vielga itu sendiri.

Koleksi bertajuk Victorian Reverie by Roemah Kebaya Vielga (instagram.com/@roemah_kebaya_vielga)

Fesyen di era Victoria dikenal dengan busana yang ketat dan anggun, namun Roemah Kebaya Vielga menghadirkan koleksi yang longgar.

Koleksi ini tidak hanya mempertahankan elegansi era Victoria, tetapi juga menciptakan fleksibilitas dalam penggunaan, memungkinkan pemaduan gaya yang beragam.

Sorotan utama dari koleksi ini adalah rancangan bordiran bunga yang rumit, menciptakan kesan elegan dan mewah yang telah menjadi ciri khas dari Roemah Kebaya Vielga.

Dengan fokus pada fleksibilitas dan gaya kontemporer, Victorian Reverie terdiri atas model Kebaya longgar berpotongan panjang.

Desain ini memungkinkan koleksi dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai jenis bawahan, seperti kain batik, termasuk celana dan rok.

Koleksi Victorian Reverie menonjolkan keanggunan dengan palet warna gelap yang mencakupmarun, biru navy, hijau zamrud, hitam klasik, dan merah tegas.