Jakarta Fashion Week 2024, Kolaborasi Cottonink dan Massicot Hadirkan Koleksi Unik Bak Negeri Ajaib

By Annisa Suminar, Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:05 WIB
Jakarta Fashion Week 2024, Kolaborasi Cottonink dan Massicot Hadirkan Koleksi Unik Bak Negeri Ajaib (Dok JFW 2024 (gettyimages))

Stylo Indonesia - Pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 menjadi ajang fashion sepekan yang sangat ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Tahun ini, JFW 202 diselenggarakan di City Hall Pondok Indah Mall (PIM) 3 pada 23 Oktober hingga 29 Oktober 2023.

Di hari kedua penyelenggaraannya, sederet brand fashion turut hadir mempresentasikan koleksi terbaiknya di hadapan pencinta mode.

Salah satunya adalah Cottonink.

Bersama dengan Philips dan dua brand fashion lainnya, Cottonink menghadirkan koleksi yang berkolaborasi dengan Massicot.

Cottonink dengan gembira mengumumkan kolaborasi dengan Massicot pada pagelaran busana Jakarta Fashion Week yang berlangsung pada 24 Oktober 2023 di Pondok Indah Mall 3.

Koleksi Cottonink x Massicot di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 di PIM 3 pada Selasa (24/10) lalu. (Kolase Dok JFW (gettyimages))

Pada fashion show kali ini menampilkan kreativitas dan gaya yang mempesona, menggabungkan desain dan siluet yang sudah menjadi signature dari Cottonink, dengan visual khas Massicot yang bertemakan “Whimsical Wonderland”.

Cottonink dan Massicot yang masing-masing dikenal dengan estetika unik dan komitmenterhadap kualitas, kini telah bekerja sama untuk menciptakan pengalaman fesyen yang unik.

Kolaborasi ini mewujudkan semangat individualitas, ekspresi diri, dan gagasan bahwa kehidupanadalah narasi yang terus berkembang dan berwarna di mana kita adalah karakter utamanya."Whimsical Wonderland: Be the Main Character of Our Life" menjanjikan perayaan penemuan jati diri dan gaya pribadi.

Peragaan busana ini akan menampilkan serangkaian desain memukau yang mencerminkan esensi negeri ajaib yang unik.

Mengacu pada filosofi bersama merek-merek tersebut bahwa fesyen adalah sarana untuk bercerita.

Saat kita menjalani petualangan hidup, kita memiliki kesempatan untuk menyusun narasi kita sendiri, dan pilihan pakaian kita memainkan peran penting dalam perjalanan ini.

Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director Cottonink mengatakan, “Cottonink percayabahwa setiap orang mempunyai kekuatan untuk menjadi karakter utama dalam kisah hidupnyamasing-masing, dan kami berharap koleksi yang ditampilkan di peragaan busana ini dapatmenginspirasi perempuan untuk merangkul keunikan mereka.”