Rayakan Ulang Tahun Ke-19, FIORI Gelar Acara Perayaan Selama 4 Hari dan Rilis 2 Produk Baru

By ADV PI, Rabu, 25 Oktober 2023 | 11:00 WIB
Dailie Fit Drink bisa dikonsumsi dua kali sehari serta dijadikan minuman pengganti sarapan dan kudapan sehat. (DOK. FIORI)

Stylo Indonesia – Produsen pakaian dalam lokal, FIORI, menggelar perayaan ulang tahun (anniversary) ke-19 selama empat hari, mulai Sabtu (7/10/10) hingga Selasa (10/10/2023).

Perayaan hari pertama dimulai dengan jamuan makan malam dan potong kue di Black Onyx Resto and Bar Jakarta. Perayaan digelar bersama 85 member Fiori terpilih dari seluruh Indonesia.

Pada hari kedua, Fiori menggelar acara bertajuk “Dailie Active Move” yang terbagi atas dua acara utama, yakni acara hiburan dan perilisan produk baru.

Acara hiburan diramaikan dengan olahraga zumba bersama Liza Natalia, pound fit, cek kesehatan gratis, fun game, dan doorprize. Acara juga dihadiri oleh lebih dari 1.200 peserta dan 100 key opinion leader (KOL).

Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan agenda peluncuran Dailie Fit Drink dan Dailie Fiber.

General Manager (GM) PT France Valege International Ivana Gozali mengatakan, kedua produk tersebut dihadirkan sebagai bagian dari komitmen FIORI dalam gaya hidup sehat dan praktis perempuan Indonesia.

Baca Juga: Gelar Agenda Mid Year 2023, Fiori Luncurkan Produk Baru hingga Tawarkan Reward Menarik

“Selain menghadirkan pakaian dalam kesehatan, kami juga memperkenalkan minuman kesehatan untuk melengkapi gaya hidup sehat,” ujar Ivana.

Terkait produk, Ivana menyebut, Dailie Fit Drink bermanfaat untuk mendukung kebutuhan nutrisi dan metabolisme tubuh, sementara Dailie Fiber bermanfaat untuk detoksifikasi tubuh, tetapi tetap kaya  antioksidan dan imun booster.

Khusus untuk Dailie Fit Drink, minuman serbuk ini bisa dikonsumsi dua kali sehari sebagai minuman pengganti sarapan dan pengganti makan malam.

“Karena bertekstur kental, minuman itu bisa membuat tubuh kenyang hingga empat jam. Jadi, (pengguna bisa) tahan (lapar) sampai makan siang. Kemudian, konsumsi lagi pada malam hari,” ucap Ivana.

Tak hanya itu, kedua produk juga telah mengantongi sertifikasi halal dan sertifikat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga aman dikonsumsi secara rutin.