Fashion Show Eksklusif HW Group, Gandeng Tokoh Terkenal Hadirkan Merchandise Terbaru

By Novita Ibnati Awalia, Rabu, 18 Oktober 2023 | 12:50 WIB
Acara Fashion Show dari HW Group gandeng tokoh terkenal (HW Group )

Stylo Indonesia - HW Group hadirkan acara fashion show menampilkan merchandise terbaru perusahaan.

Acara ini digelar di W Superclub Gatsu dan melibatkan beberapa tokoh terkenal seperti Hotman Paris, Andrew Susanto, dr. Richard Lee, dan Lucinta Luna untuk menjadi model di runway dan memamerkan gaya fashion mereka.

HW Runway Fashion mempersembahkan beragam outfit yang tidak hanya menjanjikan kenyamanan bagi pemakainya, tetapi juga tetap mempertahankan sentuhan gaya yang modis.

Ivan Tanjaya, salah satu pendiri HW Group, mengatakan, "Kami dengan bangga mempersembahkan koleksi terbaru di HW Runway kali ini.

Merchandise HW Group ini dirancang untuk membantu para pemakainya tampil dengan sebaik dan senyaman mungkin, namun tetap memprioritaskan kenyamanan."

Pertunjukan Runway Fashion dari HW Group ini memperlihatkan berbagai merchandise terbaru, termasuk t-shirt, pullover, celana, serta aksesori seperti bucket hat dan totebag.

Lucinta Luna menjadi model di acara Fashion show ini (HW Group)

Hotman Paris,  investor HW Group, menyatakan, "HW Group kini merambah ke dunia fashion. Kami yakin bahwa fashion tidak hanya tentang pakaian, tetapi juga tentang identitas.

HW Group mewujudkannya melalui merchandise yang ditampilkan di HW Runway Show."

Andrew Susanto pun setuju, ia mengatakan, "Koleksi-koleksi yang ditampilkan di HW Runway Fashion membawa terobosan baru dalam dunia fashion.

Saya sangat terkesan dengan koleksi terbaru yang dihadirkan oleh HW Runway Fashion karena berhasil menghadirkan kenyamanan tanpa mengorbankan kesan modis."

Baca Juga: Gaya Elegan dan Mewah Erina Gudono Sang Menantu Presiden Saat Hadiri Fashion Show Jadi Sorotan