Koleksi Rose and Beyond Persembahan Ayu Dyah Andari, Hadirkan Busana Klasik Eropa dengan Pahatan Mawar yang Elegan

By Annisa Suminar, Selasa, 17 Oktober 2023 | 11:05 WIB
Koleksi Rose and Beyond rancangan Ayu Dyah Andari yang dipresentasikan di Grand Ballroom The Langham, Jakarta pada Senin (16/10) ((Kolase) Dok Tim Muara Bagdja)

 

Stylo Indonesia - Sosok desainer Ayu Dyah Andari rasanya tak berhenti menunjukkan inovasinya dalam berkarya.

Sebagai seorang perancang busana, Ayu Dyah Andari terus menuangkan ide dan kreasi terbarunya dalam sebuah koleksi busana.

Dari tahun ke tahun karyanya semakin bersinar.

Bahkan baru-baru ini, perancang yang akrab disapa Ayu mengepakkan sayap kreasinya ke negeri Inggris.

Ayu membawa dua belas set busana yang dipertunjukkan di ajang mode bergengsi dunia London Fashion Week Spring Summer 2024.

Serta sepuluh set busana dalam Indonesia Night, perhelatan yang digelar atas prakarsa dan undangan Bank Indonesia.

Koleksi tersebut dipresentasikan kembali di hadapan para pencinta mode, sahabat dan kerabat yang di Grand Ballroom The Langham Jakarta, pada Senin (16/10) dan diberi tema Rose and Beyond.

Total empat puluh tujuh set busana yang dipersembahkan Ayu Dyah Andari termasuk kreasi baru sebanyak 26 set. 

Rose and Beyond terilham dari tautan kasih para wanita dan semesta.

Rose, elemen yang selalu ada di dalam tiap karya Ayu, menjadi representasi dari keayuan sekaligus kekuatan perempuan dalam pelukan semesta. Rose and Beyond merupakan refleksi kegigihan seorang perempuan dalam mencapai impiannya.

Mawar yang selalu ada dalam tiap desain Ayu menjadi simbol feminitas sekaligus kekuatan. Seperti mawar yang dapat bertahan hidup di manapun, Rose and Beyond menjadi metafora sebagai kekuatan perempuan yang dapat berhasil di manapun ia berada.

Pada pagelaran kali ini, terdapat 3 sequence dengan koleksi yang berberda, yaitu Rose and Beyond di London Fashion Week, Rose and Beyond dalam Indonesia Nights, dan Rose and Beyond koleksi baru Ayu Dyah Andari.