AERIS x Bubah Alfian 2.0 Hadirkan Koleksi Kuas Makeup Berkualitas Tinggi

By Livia, Senin, 16 Oktober 2023 | 11:00 WIB
AERIS x Bubah Alfian 2.0 hadirkan koleksi kuas makeup berkualitas tinggi. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - AERIS Beauté kembali berkolaborasi dengan MUA ternama Indonesia, Bubah Alfian menghadirkan koleksi kuas makeup AERIS x Bubah Alfian 2.0.

Koleksi kuas makeup terbaru ini menghadirkan perubahan dari koleksi sebelumnya, seperti pilihan desain edgy dengan premium glossy handle material dan vegan bristles yang 10 kali lebih lembut daripada seri 1.0.

“Pada kerja sama pertama kami dengan Bubah Alfian, kami mendapat sambutan hangat dari komunitas kecantikan di Indonesia dimana penjualan mencapai lebih dari puluhan ribu unit dan seringkali sold out. Dengan pencapaian ini, kami memutuskan untuk meluncurkan edisi yang lebih lengkap dan teknologi terkini," ujar Patricia, CEO & Co-Founder dari AERIS Beauté.

Dengan diluncurkannya koleksi ini, rangkaian kuas makeup lokal kini semakin beragam dengan kualitas dan performa yang mumpuni.

AERIS Beauté berambisi mendorong para pemula dalam dunia kecantikan untuk merasa percaya diri melalui kampanye “Professional Artistry at Your Fingertips #FeelLikeAPro”.

Dengan desain yang elegan, edgy-looking dan nyaman digunakan, koleksi kuas makeup ini dirancang secara khusus untuk menghasilkan hasil riasan setara dengan makeup artist profesional meski digunakan oleh pemula.

Baca Juga: Brush Makeup Kotor Bikin Jerawatan? Begini Cara Mencucinya yang Benar!

Koleksi Kuas Makeup AERIS x Bubah Alfian 2.0 (dok.pribadi)

“Kami memiliki visi untuk mendukung rutinitas para beauty enthusiast di Indonesia dengan produk ramah lingkungan dan cruelty free. Harapan kami melalui kolaborasi ini semua orang berkompeten dan merasakan sentuhan makeup artist profesional dalam setiap goresan riasannya," jelasnya. 

Sejumlah kuas makeup terbaru, seperti Luxe Liquid Complexion dan Hyper Sharp Eyeliner, diperkenalkan sebagai bagian dari inovasi kolaborasi ini.

Bubah Alfian, yang baru saja menyelesaikan tugasnya di New York dan Paris Fashion Week, menyatakan, “Alat yang tepat adalah rahasia di balik hasil makeup yang sempurna. Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan AERIS Beauté dalam menyediakan peralatan terbaik untuk para pencinta kecantikan di Indonesia.”